Dianggap Berprestasi, 3 Kasat Lantas Mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jambi

0
3

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Tiga Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) di jajaran Polda Jambi menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M.,  Penghargaan diberikan karena ketiga Kasat Lantas tersebut dianggap berprestasi.

Adapun penghargaan diberikan kepada Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kasat Lantas Polres Tebo, dan Kasat Lantas Polres Bungo.

“Permasalahan lalu lintas sudah menjadi isu global. Semoga kita bisa terus menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di Jambi” — Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto

“Permasalahan lalu lintas sudah menjadi isu global. Semoga kita bisa terus menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di Jambi,” ujar Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto.

Selain kepada tiga Kasat Lantas, penghargaan juga diberikan kepada anggota komunitas otomotif dari seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Untuk komunitas otomonif, penghargaan diserahkan oleh Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Didik Mulyanto.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

Sumber: http://tribratanews.polri.go.id/?p=303888