Buka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Sesmenpora Ingin Pegawai Kemenpora Taat dan Disiplin

0
8

Buka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian, Sesmenpora Ingin Pegawai Kemenpora Taat dan Disiplin

Kamis, 18 Januari 2018 09:00:00

“Sosialisasi ini ibaratnya handphone untuk di charge, karena masih banyak hal yang harus diketahui” — Sesmenpora

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Samsudin bersama para pejabat eselon membuka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (18/1) pagi.(foto:hana/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Samsudin bersama para pejabat eselon membuka Sosialisasi Peraturan Kepegawaian di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Kamis (18/1) pagi.

 

Sesmenpora menilai tanpa harus adanya sosialisasi Kepegawaian ini para pejabat dan pegawai seharusnya sudah mengetahui. “Sosialisasi ini ibaratnya handphone untuk di charge, karena masih banyak hal yang harus diketahui,” ujar Sesmenpora.

 

Ia berharap para pejabat dan pegawai Kemenpora taat dan disiplin mulai dari hal-hal kecil. “Dalam beberapa bulan terakhir kita semua di Kemenpora berusaha memperbaiki infrastruktur yang ditujukan justru untuk kita semua mulai dari wajah depan tengah dalam dan belakang hingga ke parkiran, tetapi sumber daya manusianya juga harus berubah tertib dan santun,” tambahnya.

 

“Hak dan kewajiban bapak ibu semua tetap juga kami perhatikan tetapi kewajiban kita seperti absensi dan sebagainya juga harus diperhatikan juga, selamat bekerja ikuti ketentuan yang ada,” pesannya. 

 

Sebelumnya Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Samsudin juga menyampaikan agar seluruh pejabat dan pegawai memahami peraturan kepegawaian yang berlaku agar meminimalisir kesalahan dalam menunaikan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara. (ben)

Sumber: http://www.kemenpora.go.id/index/preview/berita/12103