Polantas Bitung Bersama Warga dan BPBD Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

0
1

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Peristiwa angin kencang disertai hujan yang melanda Kota Bitung pada Sabtu malam (13/1/2018) menyebabkan sebuah pohon tumbang.

Tumbangnya pohon yang cukup besar itu menutupi jalan dan berakibat menghambat arus lalu lintas di ruas jalan wilayah Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir.

“Cuaca saat ini memang agak ekstrim, kami mohon seluruh warga agar berhati-hati saat bepergian apalagi saat hujan” — Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa

Mendapat informasi adanya pohon tumbang, personil Satuan Lantas Polres Bitung dengan sigap langsung menuju TKP dan melakukan pembersihan batang dan dahan pohon yang menutupi ruas jalan dengan menggunakan peralatan seadanya.

Polantas Res Bitung juga dibantu warga setempat serta petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkot Bitung yang datang selanjutnya membersihkan pohon tumbang hingga jalan yang tertutup akibat pohon tumbang kembali normal dan arus lalu lintas kembali lancar.

“Cuaca saat ini memang agak ekstrim, kami mohon seluruh warga agar berhati-hati saat bepergian apalagi saat hujan,” ujar Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

Penulis: Humas Polres Bitung

Editor: Alfian

Publish: Supri

Sumber: http://tribratanews.polri.go.id/?p=339526