Ikut Gowes Sekar Telkom Fun Bike 2018, Sesmenpora Senang Acara Ini Bagian Sosialisasi Asian Games 2018

0
6

Ikut Gowes Sekar Telkom Fun Bike 2018, Sesmenpora Senang Acara Ini Bagian Sosialisasi Asian Games 2018

Sabtu, 10 Maret 2018 10:29:15

“Saya senang Telkom selama ini konsisten menjadi bagian mengajak masyarakat untuk menggelorakan olahraga. Kegiatan seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi bagian untuk menyehatkan masyarakat. Saya ingin kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya rutin diselenggarakan” — Sesmenpora

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto bersama Ketua Umum Sekar Telkom Fun Bike 2018 Asep dan jajaran pejabat Telkom lainnya hari Sabtu (10/3) pagi, melepas acara Serikat Karyawan (Sekar) Telkom Fun Bike 2018 di depan halaman Gedung Merah Putih, Telkom, Bandung, Jawa Barat.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Bandung: Sesmenpora Gatot S Dewa Broto bersama Ketua Umum Sekar Telkom Fun Bike 2018 Asep dan jajaran pejabat Telkom lainnya hari Sabtu (10/3) pagi, melepas acara Serikat Karyawan (Sekar) Telkom Fun Bike 2018 di depan halaman Gedung Merah Putih, Telkom, Bandung, Jawa Barat. 

Sesmenpora usai melepas bendera start peserta pertama menyampaikan, dirinya senang dengan kegiatan olahraga yang diselenggarakan pihak Telkom yang bertajuk Sekar Telkom Fun Bike seperti. Bahkan kegiatan yang sudah berjalan rutin sembilan kali ini, setiap tahunnya selalu banyak diminati oleh masyarakat. 

“Saya senang Telkom selama ini konsisten menjadi bagian mengajak masyarakat untuk menggelorakan olahraga. Kegiatan seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi bagian untuk menyehatkan masyarakat. Saya ingin kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya rutin diselenggarakan,” kata Sesmenpora.

Gatot juga menyampaikan bahwa dirinya senang acara Sekar Telkom Fun Bike ini menjadi bagian untuk promosi dan sosialisasikan Asian Games 2018. “Telkom sendiri adalah bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  yang mana BUMN memiliki peran membantu pendanaan Asian Games 2018. Saya melihat tadi ada baliho Asian Games, saya senang acara ini menjadi ajang promosi dan sosialisasi hajatan besar olahraga Asian Games yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang. Karena Jawa Barat akan ada venue yang dipakai untuk Asian Games, salah satunya adalah untuk cabor sepakbola. Dan yang penting Telkom juga salah satu sponsor unggulan Asian Games,” tambahnya. 

Sementara Ketua Umum DPP Sekar Telkom, Asep Mulyana menyampaikan selain bersepeda, juga akan diadakan acara menanam 1800 pohon dan akan ada Fun Run yang akan dilaksanakan di Jakarta. “Acara Sekar Telkom ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti menanam pohon, bersepeda dan lari. Ini bagian dari Telkom bersinergi antara manajemen dan karyawawan, serta mengajak masyarakat untuk berolahraga,” katanya. Usai melepas bendera start, Sesmenpora ikut gowes sejauh kurang lebih 5 kilometer bareng pejabat Telkom sambil menikmati suasana kota Bandung. (amr)

Sumber: http://www.kemenpora.go.id/index/preview/berita/12213