Kemenko Perekonomian Meriahkan Bulan Suci Ramadan dengan Bazar hingga Buka Bersama

0
4

Kemenko Perekonomian Meriahkan Bulan Suci Ramadan dengan Bazar hingga Buka Bersama Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan buka puasa bersama, di kantor Kemenko Perekonomian, Kamis (24/5). 

Dalam sambutannya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution menuturkan perlunya acara seperti ini. Pasalnya, dengan adanya acara ini dapat saling bersilaturahmi. 

“Acara seperti ini perlu kita syukuri, saling bertatap muka, berbicara satu sama lain, sehingga dapat memperkuat tali silaturahmi” — Menko Darmin

“Acara seperti ini perlu kita syukuri, saling bertatap muka, berbicara satu sama lain, sehingga dapat memperkuat tali silaturahmi,” tutur Menko Darmin.

Dalam acara ini turut hadir Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Badan Pusat Statistik Kecuk Suhariyanto, Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Himawan Arif Sugoto, serta para pejabat eselon I dan keluarga besar Kemenko  Perekonomian. 

Acara juga dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim, serta siraman rohani. 

Selain mengadakan acara buka bersama, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengadakan bazar ramadan. Berbagai produk makanan, minuman, hingga fashion dijual dengan harga yang relatif murah. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 24-25 Mei 2018. 

Di akhir sambutannya, Menko Darmin berharap segala kegiatan dari acara ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. (ekon)

Sumber: https://ekon.go.id/berita/view/kemenko-perekonomian.4031.html