Menkumham Buka Puasa Bersama Bersama di Lapas Anak Wanita Tangerang

0
9

Biro Humas, Hukum dan Kerjasama,

“Mari bersama-sama kita saling mejaga, saling megingatkan dan mempererat tali silahturahmi sesama anak bangsa” — Menkumham

02 Juni 2018

Dilihat: 10

Tangerang – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham) Yasonna H. Laoly menghadiri acara buka puasa bersama Keluarga Besar Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Acara ini juga dirangkai dengan pemberian bantuan berupa santunan yatim, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Anak Wanita Tangerang (31/5/2018).

Dalam sambutannya pada acara tersebut Menkumham menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah suatu momentum yang sakral dan hanya datang sekali dalam setahun. “Momentum Ramadhan ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan sekaligus menjadi momentum mempraktekan toleransi dan kerukunan antar umat beragama,” Tambahnya.

Pada kesempatan ini juga Menkumham mengajak semua jajarannya untuk bersama-sama bersatu menjaga keutuhan dan persaudaraan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika. “Mari bersama-sama kita saling mejaga, saling megingatkan dan mempererat tali silahturahmi sesama anak bangsa”, Ucap Menkumham.

Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Dewa Putu Gede dihadiri pimpinan tinggi madya di lingkungan Kemenkumham, para pejabat administrator dan pejabat pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten. (Komar. Foto: Asep).

Sumber: http://www.kemenkumham.go.id/berita/menkumham-buka-puasa-bersama-bersama-di-lapas-anak-wanita-tangerang