Kapuskom Publik Jalin Sliaturahmi dengan Awak Media

0
1

Kapuskom Publik Jalin Sliaturahmi dengan Awak Media

Kamis, 9 Agustus 2018

“Karena hanya dengan tinta emas yang dihasilkan wartawan, dapat merubah dunia. Seperti ungkapan jika ingin merubah dunia, maka lakukanlah dengan tinta atau sebuah mata pena dengan tinta secukupnya dapat merubah dunia” — Kapukom Publik

Jakarta – Dalam rangka menjalin dan meningkatkan tali silaturahim dengan insan media baik nasional maupun internasional, Pusat Komunikasi Publik Kemhan menyelenggarakan pertemuan atau coffee morning dengan awak media massa. Coffee morning yang diadakan rutin setiap bulannya ini diselenggarakan di Balai Media Kemhan, Kamis (9/8).

Bertindak sebagai nara sumber dalam pertemuan singkat tersebut adalah Kepala Pusat Komunikasi Publik Brigjen TNI Totok Sugiharto. Kapuskom Publik yang didampingi sejumlah Kepala Bidang di Puskom Publik ini mengangkat berbagai isu terkait Kementerian Pertahanan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapuskom Publik menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media atas pemberitaan yang oyektif dan berimbang mengenai Kemhan. Kapuskom berharap jalinan silaturahmi yang harmonis ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Mengenai isu yang terkait Kemhan, Kapuskom berpesan agar awak media sebelum mempublikasikan suatu pemberitaan melakukan chek and recheck agar berita yang dihasilkan obyektif, positif dan berimbang serta memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

“Karena hanya dengan tinta emas yang dihasilkan wartawan, dapat merubah dunia. Seperti ungkapan jika ingin merubah dunia, maka lakukanlah dengan tinta atau sebuah mata pena dengan tinta secukupnya dapat merubah dunia,” ujar Kapukom Publik.   (ERA/SGY)

Sumber: https://www.kemhan.go.id/2018/08/09/kapuskom-publik-jalin-sliaturahmi-dengan-awak-media.html