Sesmenko Agus Pantau Tes CPNS Kemenko Maritim

0
1

Maritim – Jakarta, Sesmenko Maritim Agus Purwoto menghadiri lanjutan proses tes CPNS Kemenko Maritim di Hotel Media, Kamis (06/12). Adapun proses kali ini terdiri dari Tes Psikotes, Tes Mental Ideologi, dan Wawancara para peserta.

“Kali ini kita berada di tengah-tengah calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. Mereka sedang melaksanakan psikotes dari lanjutan tahapan rekrut CPNS,” kata Sesmenko Agus di lokasi.

“Kali ini kita berada di tengah-tengah calon pegawai negeri sipil CPNS tahun anggaran 2018. Mereka sedang melaksanakan psikotes dari lanjutan tahapan rekrut CPNS” — Sesmenko Agus

Sesmenko Agus berharap, nantinya calon CPNS tersebut benar-benar terpilih yang terbaik, yakni mempunyai komitmen, tanggungjawab dan berdedikasi.

“Karena kami melaksanakan secara terbuka, fair, dan tentunya proposional dan profesional. Insya allah kami mendapatkan para pegawai negeri yang kelak mempunyai komitmen, mempunyai tanggungjawab, dan berdedikasi. Selamat kepada CPNS 2018,” pungkasnya.

Selain Sesmenko, salah seorang CPNS Gangga Kurniawan (23) juga mengungkapkan harapannya dalam tes kali ini. “Dalam tes kali ini, puji tuhan, semoga lulus, tercapai keinginan saya, dan bisa membahagiakan keluarga di rumah,” jelas pria asal NTT ini.

Diketahui untuk tes psikotes hari ini merupakan tes psikotes tahap II, di mana dari total 120 orang peserta, yang hadir 118 orang. Sedangkan tes mental ideologi merupakan tes tahap I dengan total hadir 112 orang.

1

1

1

1

1

1

1

1

1

1

Sumber: https://maritim.go.id/sesmenko-agus-pantau-tes-cpns-kemenko-maritim/