BSN Laporkan Persiapan Penganugerahan SNI Award ke Menristek/Kepala BRIN

0
0

Jajaran Pimpinan Badan Standardisasi Nasional (BSN) melakukan audiensi dengan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BSN, Bambang Prasetya melaporkan tentang persiapan Penyelenggaraan Penganugerahan SNI Award 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2019 mendatang. SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi penerap Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berkinerja baik. Proses penilaian SNI Award telah dilakukan secara ketat oleh Dewan Juri yang profesional.

Setelah menerima laporan dari BSN, Menristek/Kepala BRIN, Bambang Brodjonegoro berharap SNI Award ini tidak menjadi “just another award” karena ada standar dalam proses penilaiannya. Penerapan standar bagi organisasi bukan hanya karena persyaratan, tetapi benar-benar untuk meningkatkan kinerjanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni; Deputi Bidang Akreditasi BSN, Kukuh S. Achmad; Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah; Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Nasrudin Irawan; Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori; Kepala Biro Perencanaan, Keuangan, dan Umum BSN, M. Beni Nugraha; Direktur Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Heru Suseno; serta Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristek, Jumain Appe.(Ian/Tyo-Humas)

Sumber: https://bsn.go.id/main/berita/detail/10669/bsn-laporkan-persiapan-penganugerahan-sni-award-ke-menristekkepala-brin