Andy M Iqbal Arief Siap Lantik Panitia Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup II

0
0

Panitia Open Tournament Karate ‘Kajati Sulut Cup tahun 2020’ siap dilantik pada Selasa 17 Desember 2019 pukul 15.00 wita bertempat di Aula lantai 3 Kantor Kejati Sulut, Demikian penyampaian Wakil Ketua Pengurus KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Ir Harold Lolowang MSc MTh.

Kepastian pelantikan panitia ini, berdasarkan petunjuk Ketua Umum KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Andy M Iqbal Arief SH MH ex officio Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)

“Tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan kegiatan, dimana kegiatan pertama dilaksanakan juga di Tomohon, dan saat itu kami sukses melaksanakan kegiatan tersebut dengan jumlah atlit yang ikut sebanyak 815 atlit. Kesuksesan ini, berkat dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon dibawa pimpinan Walikota Tomohon bersama seluruh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pada 6-8 Februari 2020, akan kami kembangkan lagi untuk atlit beradal dari wilayah Indonesia Timur, dan target peserta adalah 1.000 atlit” — Andy M Iqbal

Sulawesi utara.

“Ketua umum telah mempercayakan kepada kami yang hadir saat ini untuk merampungkan susunan panitia. Hadir dalam perampungan panitia adalah Sekretaris KOMDA Gojukai Indonesia Sulut Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, mewakili Kajari Tomohon ibu Theresia SH, dan saya sendiri Wakil Ketua Ir Harold Lolowang MSc MTh,” kata Lolowang.

Andy M Iqbal SH MH menyampaikan bahwa Panitia segera dilantik, karena wakyu kerja panitia sangat singkat. Kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari 2020, bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

“Tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan kegiatan, dimana kegiatan pertama dilaksanakan juga di Tomohon, dan saat itu kami sukses melaksanakan kegiatan tersebut dengan jumlah atlit yang ikut sebanyak 815 atlit. Kesuksesan ini, berkat dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon dibawa pimpinan Walikota Tomohon bersama seluruh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan pada 6-8 Februari 2020, akan kami kembangkan lagi untuk atlit beradal dari wilayah Indonesia Timur, dan target peserta adalah 1.000 atlit,” tutur Andy M Iqbal.(Yus)

 

Sumber: https://www.kejaksaan.go.id/berita.php?idu=0&id=14866&hal=1