Aspers Danlantamal III Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020 di Kota Bumi Lampung

0
1

Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (S) Binsar M Sirait, S.E., M.Si., mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama Tim Werving mengadakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AL Tahun 2020 di Islamic Center Kota Bumi Lampung Utara, Senin (10/02). 

Acara ini diawali dengan sambutan dari Bupati Lampung Utara yang diwakili Sekda Lampung Utara dan Aspers Danlantamal III, yang dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Danlantamal III (Aspers Danlantamal III) kepada Sekda Lampung Utara dan MKKS. 

Dengan moto “Bergabunglah Bersama TNI AL, Negara Menanti Dharma Baktimu” Joint The Navy to See The Word” kegiatan sosialisasi inipun di ikuti 295 peserta siswa-siswi SMA, SMK dan MAN kelas 12 se Kabupaten Lampung Utara.

 Pada kesempatan tersebut juga, selain dilaksanakan sosialisasi oleh Letkol Laut (Kh) Tri Army dilaksanakan juga beberapa kegiatan diantaranya pemutaran film “Joint the Navy to See The World”, fashion show berbagai seragam TNI Angkatan Laut, foto bersama dan diakhiri Tanya jawab. 

Kegiatan selama melaksanakan tes masuk TNI Angkatan Laut ini, tidak di pungut biaya apapun alias gratis. 

 Hadir pada kegiatan tersebut, Pasmin Log Lanal Lampung, Tim Werving, Para siswa-siswi SMA, SMK dan MAN Kabupaten Lampung Utara.

Sumber: https://tni.mil.id/view-170467-aspers-danlantamal-iii-sosialisasikan-penerimaan-prajurit-tni-al-tahun-2020-di-kota-bumi-lampung.html