27.8 C
Malang
Jumat, September 20, 2024
KilasOrtom Muhammadiyah Surabaya Bertekad Menangkan Eri-Armuji

Ortom Muhammadiyah Surabaya Bertekad Menangkan Eri-Armuji

Ortom Muhammadiyah Kota Surabaya mendeklarasikan dukungan kepada Eri Cahyadi–Armuji dalam Pilwali Kota Surabaya, Jumat (13/9/2024). Foto: IST

MAKLUMAt — Organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah Kota Surabaya menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Eri Cahyadi dan Armuji dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024, Jumat (13/9/2024).

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Surabaya, Alfianur Rizal Ramadhani, menegaskan komitmen ortom Muhammadiyah Surabaya untuk mendukung kepemimpinan duet Eri–Armuji di periode kedua.

“Hari ini kita berkumpul untuk memperdalam keteguhan diri, mengamalkan Pancasila, dan amanat UUD 1945,” ujar Alfi, panggilan akrab Alfianur Rizal Ramadhani dalam konferensi pers.

Sebagai informasi, ortom Muhammadiyah yang mendeklarasikan dukungan yakni Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, dan Hizbul Wathan.

Menurut Alfi, ortom Muhammadiyah akan mengawal demokrasi di Kota Surabaya dengan semangat berkemajuan yang diusung Muhammadiyah.

“Dengan segala komitmen dan kehormatan kami, atas nama organisasi otonom Muhammadiyah Surabaya, akan berjuang menjaga semangat berkeadilan, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, dalam bingkai demokrasi Pancasila di Kota Surabaya,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi dengan Eri Cahyadi dan Armuji akan terus berlanjut untuk membangun Surabaya yang lebih baik.

Alfi juga menyampaikan visi untuk berkontribusi dalam pembangunan peradaban, menyongsong Indonesia Emas 2045, dimulai dari Kota Surabaya.

“Kami, organisasi otonom Muhammadiyah Surabaya, bercita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan diridhai Allah SWT,” tegas Alfi.

Dukungan ini datang di tengah kepastian Eri-Armuji sebagai calon tunggal yang akan melawan kotak kosong pada Pilkada Kota Surabaya 2024.

Pasangan ini telah memborong seluruh rekomendasi partai politik di Surabaya, dengan total 18 parpol yang menyatakan dukungannya.

Ortom Muhammadiyah berkomitmen untuk bekerja bersama seluruh elemen masyarakat Surabaya demi kemenangan Eri Cahyadi dan Armuji.

“Kami mengajak segenap lapisan masyarakat Surabaya untuk bersama-sama membangun Surabaya dengan semangat gotong royong,” tutup Alfi.

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer