26.7 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
KilasIkhtiar dan Doa untuk Pilbup Magetan, Hergunadi-Basuki Gelar Mujahadah dan Salawat di...

Ikhtiar dan Doa untuk Pilbup Magetan, Hergunadi-Basuki Gelar Mujahadah dan Salawat di Posko Pemenangan

Tim Pemenangan Paslon Hergunadi dan Basuki Babussalam menggelar mujahadah dan salawat bersama warga sekitar di Posko Pemenangan, Selasa (8/10/2024) malam. (Foto:IST)
Tim Pemenangan Paslon Hergunadi dan Basuki Babussalam menggelar mujahadah dan salawat bersama santri dan warga sekitar di Posko Pemenangan, Selasa (8/10/2024) malam. (Foto:IST)

MAKLUMAT — Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Magetan nomor urut 2 Hergunadi dan Basuki Babussalam (Hebat) menggelar mujahadah dan salawat di Posko Pemenangan, Selasa 8/10/2024).

Perwakilan Tim Hebat, Hariyanto, menyebut mujahadah dan salawat yang sebelumnya digelar sepekan sekali, selama masa kampanye dilaksanakan sepekan dua kali.

Kegiatan tersebut dipimpin Kyai Ali Rohmat dari Ponpes Subulunnajah, Kedungpanji, dengan peserta dari kalangan santri serta warga sekitar Posko.

“Ini merupakan pekan kedua kita melaksanakan mujahadah dan salawat di masa kampanye dan ini mujahadah yang ketiga untuk bulan ini,” ujar Hariyanto, Selasa(08/10/2024)

Munajat untuk Magetan

Hariyanto menjelaskan, kegiata tersebut bertujuan sebagai munajat untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan mendoakan Bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Magetan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bermaksud mendoakan agar pelaksanaan Pilkada serentak 2024 berlangsung damai, lancar, dan sukses.

“Kami sengaja menggelar mujahadah dan doa bersama seminggu dua kali untuk mendoakan Bangsa Indonesia umumnya dan masyarakat Magetan khususnya,” sebut Hariyanto.

Tak hanya itu, Hariyanto mengatakan, mujahadah dan salawat digelar lebih intens selama masa kampanye Pilbup Magetan 2024 untuk mendoakan paslon Hergunadi dan Basuki Babussalam agar mampu memenangkan kontestasi.

“Agar dalam pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan damai, lancar, dan sukses, serta dapat melahirkan pemimpin Magetan yang baik dan Insyaallah pasangan Hergunadi-basuki siap memimpin Magetan,” imbuhnya.

Paslon Pilbup Magetan 2024

Dalam Pilbup Magetan 2024 nanti, paslon Hergunadi-Basuki diusung oleh PAN, Demokrat, dan Perindo, serta sejumlah partai politik (parpol) non-parlemen.

Paslon nomor urut 2 itu, akan bertarung melawan paslon nomor 1 Nanik Endang dan Suyatni usungan PKB, NasDem, Golkar dan Gerindra.

Selain itu, juga ada paslon nomor urut 3 Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa usungan PDIP, PKS, PPP dan Gelora.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer