26.7 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
KilasEri Cahyadi Ajak Warga Surabaya Berbondong-bondong Coblos Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim...

Eri Cahyadi Ajak Warga Surabaya Berbondong-bondong Coblos Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

Cawali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat kampanye. Dia mengajak warga Surabaya memilih duet Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024. (Foto:PDIP Jatim)
Cawali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat kampanye, Ahad (13/10/2024). Dia mengajak warga Surabaya memilih duet Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024. (Foto:PDIP Jatim)

MAKLUMAT – Calon Wali (Cawali) Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 3, Tri Rismaharini (Risma) dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) pada Pilgub Jatim 2024.

Seruan tersebut dia sampaikan dalam giat kampanye di Kampung Stand Kali RT2/RW7, Kelurahan Karah, Ahad (13/10/2024).

Emak’e (ibunya) arek-arek Suroboyo jadi Calon Gubernur Jawa Timur. Siapa emak’e arek Suroboyo?” tanya Eri.

“Bu Risma…!!!” jawab warga setempat kompak.

Menurut Eri, Risma dan Gus Hans akan mampu membuat sinergi program antara Pemkot Surabaya dengan Pemprov Jatim semakin baik.

Terlebih, bahwa Risma memiliki pengalaman memimpin sebagai Wali Kota Surabaya selam dua periode dan pernah menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos) RI.

“Ayo nanti tanggal 27 November 2024, Pilkada Jawa Timur pilih Bu Risma-Gus Hans nomer 3. Untuk Pilkada Kota Surabaya, pilih pasangan nomer 1, Eri Cahyadi-Armuji,” ajaknya.

“Supaya apa? Agar kita lanjutkan program-program pembangunan sing wis apik (yang sudah bagus). Program pemerintahan Surabaya dan Jawa Timur semakin sinergis. Contoh, pendidikan gratis,” imbuh Eri.

Program SMA/SMK Gratis

Eri menyebut, pasangan Risma-Gus Hans memiliki program untuk menggratiskan biaya pendidikan SMA/SMK di seluruh Jawa Timur.

“Surabaya untuk SD Negeri-SMP Negeri sudah gratis, meneruskan dari pendahulu saya, Bu Risma. Sekarang juga diberikan seragam gratis bagi pelajar tidak mampu,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengimbau agar masyarakat tak lupa untuk berbondong-bondong menuju TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada hari-H pencoblosan 27 November 2024 nanti.

Adi meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan jangan sampai golput.

“Ajak seluruh keluarga yang punya hak pilih, para tetangga, kenalan, sanak-saudara dan handai taulan. Jangan sampai golput! Kita pilih Bu Risma-Gus Hans nomer 3, dan Eri-Armuji nomor 1 dalam Pilkada 2024,” serunya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer