19.5 C
Malang
Rabu, Juli 24, 2024
KilasBertemu Menpora Dito Ariotedjo, DPP IMM Mengupayakan Beasiswa Aktivis

Bertemu Menpora Dito Ariotedjo, DPP IMM Mengupayakan Beasiswa Aktivis

Pimpinan DPP IMM ketika bertemu dengan Menpora Dito Ariotedjo.

PELUANG anak muda terutama aktivis dalam dunia pendidikan. Itulah yang menjadi pembahasan penting ketika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) Dito Ariotedjo pada Selasa (21/11/2023).

Ketua DPP IMM Abdul Musawir Yahya mengatakan, penting bagi anak muda terutama aktivis untuk mendapatkan akses untuk melanjutkan pendidikan. ”Bangsa yang hebat tidak lepas dari peran pendidikan, semakin baik pendidikan seseorang, maka ada kesempatan semakin baik pula bangsa ini kedepannya” ucap AMY.

Karena itu, DPP IMM mengusulkan agar ada program beasiswa bagi para aktivis. ”Ini adalah upaya untuk menguatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya generasi muda dalam menyongsong Indonesia emas 2045,” tegas Abdul.

DPP IMM meyakini, dengan adanya beasiswa bagi aktivis, ke depannya anak-anak muda tersebut akan berkontribusi lebih besar lagi untuk memajukan Indonesia.

Selanjutnya, Menpora Dito Ariotedjo menyambut baik silaturahmi DPP IMM tersebut. Adapun mengenai usulan beasiswa aktivis, Kemenpora akan bersinergi dengan aktivis mahasiswa khususnya dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. (*)

Kontributor: Alim

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer