22.4 C
Malang
Rabu, April 17, 2024
KilasDPP IMM: Pemilu 2024, Momentum Bersejarah Bagi Persatuan Bangsa

DPP IMM: Pemilu 2024, Momentum Bersejarah Bagi Persatuan Bangsa

Ketua Umum DPP IMM Abdul Musawir Yahya.

PADA agenda pembukaan Muktamar ke-XX di Palembang (1/3/2024), Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM), Abdul Musawir Yahya, menyampaikan sambutan yang memuji pelaksanaan pemilu yang berlangsung tanpa kekacauan sosial yang berarti.

Dalam sambutannya, Abdul menyatakan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu dan seluruh partisipan yang menjalankan pemilu dengan lancar dan sesuai amanah undang-undang.

Abdul juga mengungkapkan apresiasi terhadap aparat keamanan yang dipimpin oleh Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Agus Subiyanto yang telah menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pelaksanaan pemilu.

“Saat ini, Indonesia sedang memasuki tahap penentuan hasil keputusan pemilu oleh KPU. Kami DPP IMM mengajak semua pihak untuk merawat persatuan dan saling menghargai satu sama lain. Kami berharap pemimpin eksekutif dan legislatif yang terpilih nantinya dapat mengawal suara, aspirasi, dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Abdul.

Abdul juga menyoroti peran penting generasi muda dalam kemajuan suatu peradaban. Dengan etos, intelektualitas, dan semangat kolaborasi yang tinggi, generasi muda dapat mendinamisir kehidupan bangsa ke arah yang lebih baik. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dipandang sebagai bagian penting dari komponen ini.

Dalam kesempatan ini, Abdul juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan memperjuangkan kemajuan bangsa, terutama melalui pendidikan dan pembinaan generasi muda. “Pemilu 2024 diharapkan menjadi momentum bersejarah bagi persatuan dan kemajuan bangsa Indonesia,” tukas Abdul.

Sambutan Abduldi Muktamar ke-XX DPP IMM di Palembang ini disambut dengan hangat oleh peserta muktamar dan para tamu undangan. Di akhir sambutannya, Abdul Musawir Yahya menegaskan kembali pentingnya persatuan dan kerjasama dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer