26.2 C
Malang
Sabtu, Maret 2, 2024
KilasIkuti Aksi Bela Palestina, Rizki Sadig Ajak Masyarakat Baca Surat Al-Fil

Ikuti Aksi Bela Palestina, Rizki Sadig Ajak Masyarakat Baca Surat Al-Fil

Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig.

ANGGOTA Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig mengajak masyarakat Jawa Timur untuk membaca Surat Al-Fil sebagai bentuk doa dan dukungan terhadap Palestina. Hal itu dia lalukan dalam Aksi Super Damai dan Doa Bersama: Aliansi Rakyat Bela Palestina, di Surabaya, Ahad (12/11/2023).

“Semua sudah tahu bahwa betapa terzaliminya bangsa Palestina,” ujar Rizki.

“Maka pada kesempatan ini saya mengajak kita semua yang ada di depan panggung, yang ada di belakang panggung, dan seluruh wilayah yang mendengarkan suara ini untuk dengan keikhlasan hati bahwa kita berharap kepada Allah,” sambungnya.

Dalam aksi yang digelar di sepanjang Jalan Gubernur Suryo, yang juga bertepatan dengan kegiatan Car Free Day di Kota Surabaya itu Rizki mengingatkan massa aksi dan warga sekitar untuk senantiasa memanjatkan doa sebagai dukungan untuk kemerdekaan Palestina.

“Sebagai Sang Khalik yang memiliki segala kekuatan, karena tidak ada kejadian apapun di muka bumi ini kecuali atas izin Allah,” tegasnya.

Pria yang juga merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur itu pun mengajak massa aksi yang hadir, bersama warga sekitar untuk membacakan Surat Al-Fil dengan sepenuh hati, seraya mengharapkan Allah mengirimkan bala bantuannya yang tak diduga-duga, untuk melawan Israel.

“Surat Al-Fil yang insyaallah dengan keikhlasan kita, semua yang hadir di sini, dengan keikhlasan kita Allah akan kirimkan burung-burung ababil zaman sekarang dari seluruh penjuru negeri di bumi ini dalam bentuk misil-misil yang akan menyelamatkan Palestina dan menghancurkan Israel,” pungkas Rizki. (*)

Reporter: Ubay

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer