22.8 C
Malang
Selasa, Mei 28, 2024
KilasKawan Gibran Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Kawan Gibran Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Koordinator Nasional Kawan Gibran Ali Muthohirin dalam Deklarasi dan Konsolidasi di Blitar.

TIDAK sampai sebulan lagi, pencoblosan Pemilu 2024 dilakukan. Karena itu, relawan Kawan Gibran terus menggeber konsolidasi di berbagai daerah. Setelah Kota Malang, Kabupaten Malang, Bondowoso, dan Kediri, pada 20 Januari 2024, deklarasi dan konsolidasi dilakukan di Blitar.

Hampir 500 relawan hadir dalam deklarasi dan konsolidasi di Kota Blitar. Mereka akan menjadi tim pemenangan Prabowo-Gibran di berbagai desa/kelurahan di Kabupaten dan Kota Blitar. Hadir pula Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin dan Korwil Kawan Gibran Jatim Randi Satrizal.

Ali Muthohirin menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat warga Blitar. ”Saya tidak menyangka akan sebanyak ini. Dengan jumlah relawan seperti ini, kami dari Kawan Gibran akan menyiapkan dua relawan untuk setiap TPS (tempat pemungutan suara),” katanya.

Menurut Ali, tidak seharusnya Blitar diklaim hanya satu golongan saja. ”Kabarnya Blitar ini adalah kandangnya Banteng, makanya kita melakukan deklarasi di sini agar tempat ini tidak diklaim oleh satu golongan saja, melainkan tempat ini adalah tempat kita semua,” lanjutnya.

Di akhir sesi, Ali juga membentuk kordinator desa dan kordinator kecamatan tim pemenangan paslon nomor 2 yang akan ditugaskan secara sukarela. Tugasnya adalah menjaring suara-suara dukungan Prabowo-Gibran di setiap keluarga baik di Kota maupun Kabupaten Blitar.

Korwil Kawan Gibran Jatim Randi Satrizal menambahkan, saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat dan inovatif. Prabowo Subianto sosok yang kuat didampingi Gibran Rakabuming, anak muda yang inovatif.

”Bangsa kita butuh sosok pemimpin yang kuat, bukan pemimpin yang jago beretorika tapi mengurus kemiskinan di Provinsinya sendiri tidak mampu. Bangsa ini butuh pemimpin yang memberikan kepastian, bukan janji DP 0 persen tapi sampai sekarang tidak memiliki kejelasan,” kata Randi.

Menurut Randi, canvassing akan dilakukan di berbagai daerah di Jatim agar bisa memastikan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. ”Di Blitar yang merupakan kendang banteng, kita akan kerahkan sekitar 500 relawan pasukan khusus yang turun di desa-desa dan kelurahan,” terangnya.

Deklarasi dan konsolidasi Kawan Gibran di Blitar mendapatkan sambutan positif dari warga setempat. ”Ya kita senang ada relawan Prabowo-Gibran deklarasi di sini, bahkan kita siap jadikan salah satu rumah warga untuk menjadi pos pemenangan Prabowo-Gibran di Blitar,” ujar Setya, warga Blitar yang rumahnya dijadikan pos pemenangan Prabowo-Gibran. (*)

Reporter: Nur Alim

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer