18.7 C
Malang
Jumat, Juni 21, 2024
KilasPPP Jatim Serahkan Rekomendasi ke Khofifah-Emil untuk Maju Pilgub 2024

PPP Jatim Serahkan Rekomendasi ke Khofifah-Emil untuk Maju Pilgub 2024

DUKUNGAN terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elastio Dardak untuk maju kembali pada kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur tahun 2024 terus menguat.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah-Emil untuk maju menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

 

“Waktunya ini sangat singkat, DPW PPP Jawa Timur sat-set. Selamat kepada Ibu Khofifah beserta Pak Emil Dardak,” kata Ketua DPW PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab di kantor partai, Jalan Kendangsari, Surabaya, Sabtu (18/5/2024) malam.

 

Mundjidah menambahkan pihaknya, DPW PPP Jatim akan segera melaporkan penyerahan rekomendasi ini kepada pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

 

Selain itu, pihaknya berharap seluruh kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jatim harus secepatnya bergerak menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan petahana tersebut.

 

“Tidak boleh ada yang tidak bekerja, semua harus kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” ujarnya pula.

 

Menerima dukungan tersebut, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Jatim lantaran sudah memberikan rekomendasi pencalonannya kembali bersama Emil Dardak.

 

“Rekomendasi ini menjadi penguatan dan memantapkan langkah berkompetisi di Pilkada Jatim 2024. Saya Khofifah dan Pak Emil kembali berjuang dalam proses pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujarnya.

 

Tak hanya rekomendasi, Khofifah pun berharap seluruh kader PPP memberikan doa terbaik agar diberikan kelancaran mengarungi kontestasi perebutan kursi kepala daerah tingkat provinsi.

“Insya Allah terbuka pintu langit memberikan kemudahan dan keberkahan. Ini ikhtiar pertama untuk memperoleh amanah dari masyarakat Jawa Timur,” tandasnya.

Dengan adanya rekomendasi ini, duet Khofifah dan Emil telah mengantongi tiga dukungan resmi dari partai politik untuk bisa maju kembali di Pilgub Jatim 2024. Dukungan tersebut dari Partai Demokrat, Golkar dan PPP. Pasangan Khofifah dan Emil hanya tinggal menunggu restu dari PAN, Gerindra dan PDIP.

Sumber: Antara

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer