25.6 C
Malang
Rabu, Februari 21, 2024
KilasPSI Target Lima Kursi di DPRD Jatim pada Pemilu 2024

PSI Target Lima Kursi di DPRD Jatim pada Pemilu 2024

Sekretaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Shobikin Amin (kanan) dalam acara pendaftaran bacaleg kemarin.

PARTAI Solidaritas Indonesia (PSI) telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran calon legislatif (bacaleg) DPRD Jatim pada hari terakhir pendaftaran (14/5).

Pendaftaran bacaleg PSI diwakili sejumlah pengurus wilayah. Mereka datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim mengenakan dress code merah dan pakaian adat sesuai asal mereka.

Mereka melakukan konvoi dari sekretariat dengan rombongan yang terdiri dari kader, anggota, dan simpatisan PSI. Mereka tiba di kantor KPU Surabaya pada pukul 15.00 WIB.

Pada pemilu mendatang, DPW PSI Jatim memasang target lima kursi di DPRD Jatim. Pada periode sebelumnya, mereka mampu mendapatkan satu kursi. ” ”Untuk pemilihan legislatif kali ini, kami menargetkan bisa meraih 5 kursi di DPRD Provinsi Jatim,” ujar Sekretaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Shobikin Amin kepada Maklumat.id.

Selain itu, pada pemilu sebelumnya, di DPRD Kota Surabaya, mereka mampu mendapatkan empat kursi melalui Alfian Limardi, Josiah Michael, William Wirakusumah, dan Tjutjuk Supariono. Nah, targetnya akan bertambah pada pemilu 2024 nanti. (*)

Reporter: Ubay

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer