19.5 C
Malang
Rabu, Juli 24, 2024
KilasResmi Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rektor UMM Prof Dr Fauzan: Iya,...

Resmi Jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rektor UMM Prof Dr Fauzan: Iya, Benar

Prabowo Subianto dan Prof Dr Fauzan di tengah-tengah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

REKTOR Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Prof Dr Fauzan resmi ditunjuk sebagai Wakil Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Meski begitu, Prof Fauzan belum bersedia berkomentar panjang terkait pemilihan dirinya di dalam TKN Prabowo-Gibran. “Iya, benar (menjadi bagian TKN Prabowo-Gibran), tapi saya belum memperoleh informasi yang komplet, jadi statement-nya nanti dulu” katanya sebagaimana dikutip dari Ketik.co.id, Senin (6/11/2023).

“Arah persiapannya pada bagaimana strategi yang efektif untuk memperoleh kemenangan suara yang bermartabat,” lanjut alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut singkat.

Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran sendiri diketuai oleh Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Sebagai Wakil Ketua, Prof Dr Fauzan bersanding dengan politisi PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, serta sederet nama lainnya.

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mengumumkan 272 nama pengurus dan anggota TKN, Senin (6/11/2023).

Kendati telah mengumumkan ratusan nama, Ketua TKN Rosan P Roeslani menyebut masih ada kemungkinan nama-nama dalam daftar pengurus dan anggota TKN itu untuk bertambah. “Jadi tidak terbatas hanya kepada nama-nama tersebut, tapi juga memungkinkan untuk nama-nama lain. Kita masih sangat terbuka,” kata dia.

Hal itu, kata Rosan adalah sebagai upaya untuk melakukan penyempurnaan-penyempurnaan terhadap tim pemenangan Prabowo-Gibran itu. Dia mengaku, pihaknya terbuka untuk mendengar semua aspirasi yang masuk dan tak menutup kemungkinan TKN akan merekrut nama-nama seperti Walikota Medan Bobby Nasution maupun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, yang keduanya merupakan pejabat aktif. (*)

Sumber: Ketik.co.id

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer