26.3 C
Malang
Minggu, Juni 23, 2024
KilasSowan ke PWM Jatim, TKD Ungkap Persentase Kemenangan Prabowo-Gibran Capai 44 Persen

Sowan ke PWM Jatim, TKD Ungkap Persentase Kemenangan Prabowo-Gibran Capai 44 Persen

TIM Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran sowan ke Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur di Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Selasa (19/12/23).

Kedatangan Ketua TKD Boedi Prijosoeprajitno bersama Sekretaris TKD Indra Nur Fauzi, yang merupakan Ketua Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (MEBP) PWM Jatim dan rombongan disambut baik pimpinan Persyarikatan.

Ketua PWM Jatim Dr dr Sukadiono didampingi jajaran Wakil Ketua Tamhid Masyhudi, Syamsudin, dan Khoirul Abduh, serta Bendahara Zainul Muslimin menerima rombongan tim tersebut dengan tangan terbuka.

Dokter Suko mengapresiasi kunjungan TKD Jatim ke Muhammadiyah. Berbagai persoalan kebangsaan diuraikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya tersebut, terutama persoalan pendidikan dan kesehatan.

“Saya beserta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah yang lain mengapresiasi atas kunjungan TKD Prabowo-Gibran ke sini. TKD Prabowo-Gibran adalah tim pemenangan yang pertama kali datang ke Muhammadiyah Jatim,” kata dia.

“Kami akan terus mendorong agar Pemilu berjalan damai dan lancar. Kami yakin TKD Jatim juga sejalan dengan hal tersebut,” imbuh dokter Suko.

Sementara, Boedi Prijosoeprajitno mengatakan, silaturrahim ini adalah dalam rangka untuk membangun komunikasi sekaligus memohon doa, restu dan dukungan PWM Jatim untuk terwujudnya Pemilu Damai.

Ia juga menyampaikan, komitmen seluruh tim kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran untuk menjadikan kampanye Pilpres dan Pileg sebagai kampanye yang riang gembira (gembira dan menggembirakan).

“Terima kasih atas dukungan terhadap Prabowo-Gibran dari warga Muhammadiyah. Jika merujuk hasil survei Capres-Cawapres yang akan dipilih warga Muhammadiyah. Presentase memilih Prabowo-Gibran diangka 44 %. InsyaAllah dengan ijin Allah SWT kami yakin dukungan bisa lebih banyak lagi. Khususnya dari kalangan anak muda dan generasi milenial,” ungkap Boedi.

Dia menyebut, persentase itu adalah berdasarkan elektabilitas paslon di kalangan Ormas Islam versi Indikator yang dilakukan di sepanjang 27 Oktober hingga 1 November 2023 lalu, dengan metode multistage random sampling.

Terakhir, Boedi menyampaikan, silaturrahim ke berbagai stakeholder, khususnya ormas keagamaan merupakan  bagian dari komitmen yang selalu disampaikan Pak Prabowo untuk selalu rukun, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar kemakmuran bisa terwujud untuk menjadi negara maju.(*)

Reporter: Ubay NA

Editor: Aan Hariyanto 

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer