20.7 C
Malang
Senin, Juni 17, 2024
KilasSukseskan JipolMu, PDM Sampang Turun ke Dapil-dapil

Sukseskan JipolMu, PDM Sampang Turun ke Dapil-dapil

PIMPINAN Daerah Muhammadiyah (PDM) Sampang, Madura memulai ‘roadshow’ Sosialisasi Satu Dapil Satu Caleg KaderMu dengan turba di Dapil 1, yang mencakup Kecamatan Sampang, Torjun dan Pangarengan, Ahad (7/1/2024).

Bertempat di Masjid Dakwah Muhammadiyah Sampang, kegiatan tersebut adalah konsolidasi gerakan jihad politik warga Muhammadiyah perdana, yang akan dilanjutkan ke Dapil lainnya.

“Kami di Sampang melakukan pengumpulan warga Muhammadiyah di setiap Dapil secara berkala untuk mensosialisasikan caleg-caleg yang didukung oleh Muhammadiyah. Di DPR RI, Provinsi, DPD, maupun caleg-caleg lokal untuk DPRD Kabupaten,” kata Wakil Ketua PDM Sampang, Sholeh kepada Maklumat.id.

Dia menargetkan, ‘roadshow’ keliling Dapil untuk sosialisasi caleg kaderMu itu akan selesai akhir bulan ini. “Target kami Bulan Januari ini sudah rampung se-Kabupaten Sampang,” ujar Sholeh.

Dia menegaskan, sebagai amanah dan instruksi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, pihaknya akan memaksimalkan segala potensi dan upaya yang bisa dilakukan.

“Karena ini amanah dari JipolMu PWM Jatim, maka kami harus maksimalkan upayanya,” tegas Sholeh.

Untuk diketahui, Kabupaten Sampang terbagi atas 6 dapil dalam Pemilu 2024 nanti, yakni Dapil 1 meliputi Kecamatan Sampang, Torjun dan Pangarengan, Dapil 2 meliputi Kecamatan Jrengik, Sreseh dan Tambelangan, dan Dapil 3 meliputi Kecamatan Kedungdung dan Robatal.

Kemudian, Dapil 4 meliputi Kecamatan Banyuates dan ketapang, lalu Dapil 5 meliputi Kecamatan Karang Penang dan Sokobanah, serta Dapil 6 meliputi Camplong dan Omben. (*)

Reporter: Ubay

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer