19.6 C
Malang
Kamis, September 19, 2024
KilasPilkada Magetan 2024: Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa Daftar Pertama ke KPU

Pilkada Magetan 2024: Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa Daftar Pertama ke KPU

Sujatno-Ida mendaftar ke KPU Magetan, Selasa (27/8/2024). Foto:PDIP

MAKLUMAT — Pasangan Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa menjadi pendaftar pertama di KPU Magetan. Pasangan ini diusung oleh koalisi partai politik, termasuk PDI Perjuangan, PKS, PPP, serta partai non-parlemen.

Ratusan kader dan simpatisan dari partai koalisi menyambut kehadiran Sujatno dan Ida dengan antusiasme tinggi. Mereka mengantar pasangan calon ini menuju kantor KPU Magetan dengan penuh semangat, Selasa (27/8/2024).

Sujatno dan Ida tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung memasuki ruangan pendaftaran. Setelah mengikuti prosesi sambutan, mereka menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Noviano Suyide.

Dalam kesempatan tersebut, Sujatno mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung dan berjanji untuk berjuang dengan satu tekad demi kemenangan Pilkada untuk kemakmuran masyarakat Magetan.

“Kita berjuang bersama satu hati dan satu tekad untuk memenangkan Pilkada demi kemakmuran Magetan,” ujar Sujatno dikutip dari laman PDI Perjuangan Jatim. Ia menambahkan, “Dengan semboyan menuju Magetan jadi juara, kami maju dengan semangat penuh untuk meraih kemenangan.”

Menjawab pertanyaan mengenai alasan mendaftar di hari pertama, Sujatno menyatakan bahwa ini adalah bentuk implementasi dari prinsip kerja yang efisien. “Kami bekerja tidak harus menunggu, jika sudah saatnya, maka harus segera dilaksanakan tanpa menunda-nunda waktu,” jelasnya.

Ketua KPU Noviano Suyide mengonfirmasi bahwa Sujatno dan Ida adalah pasangan pertama yang mendaftar. “Setelah melalui pemeriksaan berkas administrasi, pendaftaran mereka dinyatakan sah,” terang Noviano. Selanjutnya, pasangan ini akan menerima surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr. Sutomo Surabaya.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer