23.7 C
Malang
Rabu, April 17, 2024
KilasAMIN Unggul di 2 Provinsi, Anies: Terima Kasih

AMIN Unggul di 2 Provinsi, Anies: Terima Kasih

Anies Baswedan

CALON Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya. Ucapan itu menyusul pasangan Anis Basweadan-Muhaimin Iskandan (AMIN) berhasil menang di 2 provinsi pada rekapitulasi nasional KPU yang masih berlangsung hingga saat ini.

AMIN dalam rekapitulasi nasional diketahui menang di Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Aceh. Sedangkan, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sementara menang di 34 Provinsi, dan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD masih belum meraih satupun kemenangan.

Kita lihat nanti hasilnya selesai, tapi saya sampaikan kepada semua terima kasih kepada yang sudah mendukung. Terima kasih yang bertahan walaupun ada tekanan, walaupun ada imbalan tetap memilih yang menjadi suara hati nuraninya itu saya hargai sekali,” kata Anies kepada awak media di Jalan Pekayon 1, No.17, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Anies mengatakan pihaknya akan menggelar nonton bareng (nobar) di markas AMIN di Diponegoro X. “Tentu, pokoknya begitu kita sudah tau jadwal kita buat jadwal. Kita masih menunggu sampai ada kejelasan jadwal,” ujar Anies seperti dilansir detik.com.

KPU RI masih melakukan rekapitulasi nasional untuk dua provinsi yang tersisa. Hingga kini, total 36 provinsi yang sudah selesai melakukan rekapitulasi. Adapun batas akhir rekapitulasi di KPU diketahui akan berakhir hari ini, tanggal 20 Maret 2024.

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer