18.7 C
Malang
Jumat, Juni 21, 2024
KilasKawan Gibran Bondowoso Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Kawan Gibran Bondowoso Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Kawan Gibran Bondowoso.

DEKLARASI dan konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran datang Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Bondowoso. Dalam kegiatan deklarasi itu, Kawan Gibran bersama Generasi Muda Bondowoso berkomitmen menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Relawan Nasional  Kawan Gibran, Nur Alim dan Korwil Kawan Gibran Jawa Timur Randi Satrizal L.

Dalam sambutannya, Randi selaku Korwil Kawan Gibran meminta para peserta deklarasi untuk cermat memilih pemimpin yang lebih suka menawarkan program daripada yang sibuk menghujat.

”Kita menginginkan pemimpin yang lebih banyak bekerja untuk rakyat daripada sibuk menghujat dan malas bekerja. Pak Prabowo dan Mas Gibran selama masa-masa kampanye sudah bekerja keras agar masyarakat bisa sejahtera,” tegas Randi.

Randi juga membakar semangat para relawan untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran cukup satu putaran di Pemilu 2024.

”Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, kita berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di sini. Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang layak bagi Indonesia, kenapa? Karena Prabowo adalah sosok yang memiliki pengalaman di pemerintahan, dan Mas Gibran adalah sosok yang mampu mewakili aspirasi anak muda di kursi-kursi pemerintah,” ujar Mahasiswa Magister Sosiologi UMM itu.

Deputi Penggalangan Massa Kawan Gibran Nasional Nur Alim yang juga hadir dalam deklarasi itu menambahkan bahwa Kawan Gibran sekarang selain fokus memenangkan Prabowo-Gibran adalah membangun narasi politik yang positif di media sosial, agar kegaduhan-kegaduhan politik tidak terlalu banyak.

”Kami juga aktif mengkampanyekan visi-misi politik Prabowo-Gibran di media, dan mengkampanyekan narasi politik yang positif sehingga literasi masyarakat tentang politik juga baik dan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pasangan Prabowo-Gibran berpolitik dengan gaya yang santun dan santai,” kata Alim.

Di akhir sesi, para relawan Kawan Gibran Bondowoso menyampaikan deklarasi dukungan yang siap berkomitmen penuh untuk memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pemilu 2024. (*)

Kontributor: Alim

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer