18.7 C
Malang
Jumat, Juni 21, 2024
KilasKawan Gibran Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kediri

Kawan Gibran Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kediri

Deklarasi dan Konsolidasi Kawan Gibran Kediri.

RELAWAN Kawan Gibran terus menggeber persiapan menuju Pemilu 2024. Target untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran membuat Kawan Gibran Jawa Timur terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah. Terbaru di Kediri, Jumat (12/1/2024).

Sebelumnya, deklarasi dan konsolidasi telah dilakukan Kawan Gibran Jatim di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Bondowoso. Konsolidasi sekaligus bimbingan teknis canvassing tersebut dihadiri Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin dan Korwil Kawan Gibran Jatim Randi Satrizal tersebut,

Dalam sambutannya di hadapan lebih dari 300 tim inti pemenangan Prabowo-Gibran tersebut, Ali Muthohirin menyampaikan bahwa Indonesia hari ini butuh pemimpin yang mampu menjadi melanjutkan pembangunan Indonesia.

“Visi misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan. Pak Jokowi sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama,” kata Ali Muthohirin.

Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin.

Menurut Ali, kerja-kerja yang sekarang dilakukan oleh Kawan Gibran adalah bekerja serius untuk mewujudkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi indonesia maju,” ujar mahasiswa pasca sarjana Hukum Universitas Brawijaya itu.

Randi Satrizal selaku korwil Kawan Gibran Jatim mengatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok yang ideal untuk memimpin bangsa ini. “Prabowo memiliki keunggulan karena pengalamannya dalam pemerintah selama kurang lebih 5 tahun. Beliau juga sosok yang bersih dari korupsi,” uar Kabid. Hikmah DPD IMM Jawa Timur Periode 2018-2021 tersebut.

Dia juga memuji Gibran yang sampai saat ini masih sering diremehkan padahal memiliki prestasi dalam membangun Kota Solo. “Mas Gibran juga adalah sosok yang memiliki kiprah politik yang mentereng. Dia berhasil memajukan pembangunan di Kota Solo hingga 5.6-5.9 persen di tahun 2023. Ini bukti bahwa anak muda tidak bisa diremehkan saat menjadi pemimpin,” kata Randi.

Pasca deklarasi, Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin langsung memimpin para peserta deklarasi untuk melakukan bimbingan teknis anvasing dengan topik memasifkan politik bertetangga.

Dalam penyampaiannya, Ali mengatakan masing-masing peserta akan menjadi tim inti yang nantinya akan ditugaskan untuk mencari suara agar Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada tanggal 14 Februari 2024. (*)

Kontributor: Alim

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer