20.7 C
Malang
Senin, Juni 17, 2024
KilasMeriah, Kampanye Terbuka Ahmad Syauqi Soeratno Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Meriah, Kampanye Terbuka Ahmad Syauqi Soeratno Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Ahmad Syauqi Soeratno.

PULUHAN ribu warga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memenuhi area Lapangan Cepit Pendowoharjo, Bantul mengikuti Kampanye Akbar Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, M.M., Kamis (8/2).

Kampanye ini adalah putaran terakhir dari rangkaian kampanye yang dilakukan Syauqi Soeratno usai mengelilingi semua titik daerah di DIY, sebelum memasuki masa tenang, mulai 11 Februari hingga hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Seluruh warga dari penjuru DIY pada kesempatan ini dengan kompak dan solid menyatakan dukungannya untuk memenangkan Syauqi Soeratno, yang merupakan calon DPD RI Dapil DIY satu-satunya utusan dari Muhammadiyah. Tak hanya dari Muhammadiyah juga, berbagai kalangan dari masyarakat umum juga ikut hadir dan mendukung penuh calon DPD RI Dapil DIY nomor urut 1 itu.

“Kampanye Akbar ini adalah yang pertama dan sekaligus terakhir. Kita ingin tunjukan kepada semua pihak bahwa kita sudah siap untuk memenangkan kontestasi (Pemilu) ini,” jelas Ketua Tim Pemenangan Wilayah (TPW) Syauqi Soeratno, Ir. Azman Latif.

Meskipun ini adalah kampanye awal dan akhir, namun upaya dalam memastikan suara untuk kemenangan Syauqi tidak berakhir. Maka, Azman mengimbau ke semua warga, khususnya Muhammadiyah untuk terus mengawal suara sambil mengajak orang lain memilih Syauqi.

“Tambahkan suara kita dari tetangga, teman-teman, sanak famili untuk pilih Syauqi agar mendapatkan kepastian pada saat perhitungan suara,” imbau Azman.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY itu juga menegaskan bahwa satu-satunya utusan Muhammadiyah DIY yang dicalonkan pada pemilihan DPD RI di Pemilu 2024 ini. “Jadi untuk warga Muhammadiyah (dan masyarakat) DIY, tidak ada kata lain selain memilih Syauqi pada 14 Februari 2024,” tegasnya.

Selain diikuti warga, Kampanye Akbar ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Yogyakarta, seperti Ketua PP Muhammadiyah, Dr. Agung Danarto, M.Ag. dan dr. Agus Taufiqurrahman, Sp.S., M.Kes., Ketua Umum PP ‘Aisyiyah Dr. apt. Salmah Orbayinah, M.Kes., Ketua PWM DIY Dr. M. Ikhwan Ahada, M.A., dan jajarannya, Ketua PWA DIY Widiastuti, S.Ag., M.M. dan jajarannya, Anggota DPD RI M. Afnan Hadikusumo, Mantan Wakil Walikota Yogyakarta M. Syukri Fadholi, dan lain-lain yang semuanya menyerukan semua warga DIY, khususnya Muhammadiyah untuk memilih Ahmad Syauqi Soeratno sebagai Calon DPD RI Dapil DIY. (*)

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer