22.4 C
Malang
Minggu, Februari 25, 2024
KilasTahun Baru 2024, Ganjar Pranowo: Jangan Baperan

Tahun Baru 2024, Ganjar Pranowo: Jangan Baperan

Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo.

CALON presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo menyampaikan harapannya di tahun baru 2024. Dia mengajak masyarakat untuk tidak mudah terbawa perasaan (baper), terutama dalam kaitannya dengan konteks menuju Pemilu.

“Jangan baperan, kita sambut 2024 dengan bahagia,” kata mantan Gubernur Jawa Tengah itu, Senin (1/1/2024).

Capres yang diusung oleh Koalisi PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu mengaku, sebetulnya tidak ada yang terlalu istimewa baginya terkait tahun 2024. Meski begitu, dia berharap situasi di 2024 dapat lebih nyaman lagi, berkaitan dengan proses kontestasinya di Pemilu.

“Kalau saya tidak terlalu sekali lagi istimewa ya, tapi terhadap diri saya sendiri kan akan mengikuti sebuah proses politik soalnya ya,” ujarnya.

“Yang jelas banyak situasi yang kemarin mungkin tidak nyaman, karena kita bersinggungan dengan berbagai kelompok, maka satu, tinggalkan sesuatu yang baperan,” sambung Ganjar.

Pria yang akan berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud Md sebagai cawapres itu berharap kedepan masyarakat hidup lebih baik dan bahagia.

“Mari kita bikin hidup lebih baik, kita bisa tertawa dan bahagia bersama orang,” ajaknya.

Ganjar menegaskan, dirinya akan fokus untuk bertemu dengan masyarakat menjelang pesta demokrasi, terlebih bahwa momentum tahun baru menurutnya akan membawa suasana baru.

“Sehingga kalau kemudian kita diamanahi, rasa-rasanya itulah yang harus kita jadikan sebagai kebijakan publik, jadi ketemu masyarakat lebih banyak,” ungkapnya.

“Tahun baru ketemu masyarakat lagi dengan suasana tahun baru,” pungkas Ganjar. (*)

Reporter: Aan Hariyanto

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer