18.7 C
Malang
Jumat, Juni 21, 2024
KilasLHKP PDM Surabaya Siap Kawal Pemilu 2024

LHKP PDM Surabaya Siap Kawal Pemilu 2024

Wakil Ketua LHKP PDM Surabaya Himas Muhammady Imammullah el Hakim.

LEMBAGA Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menyelenggarakan agenda Regional Meeting 4 dengan mengusung tema konsolidasi menjelang kontestasi Pemilihan Umum 2024.

Kegiatan di Hotel Luminor Sidoarjo itu melibatkan unsur LHKP daerah yang mencakup Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten dan Kota Mojokerto, serta Kabupaten dan Kota Pasuruan.

Dalam kegiatan yang dibuka Wakil Ketua PWM Jawa Timur M. Khoirul Abduh tersebut dihadiri ratusan kader, termasuk dari LHKP PDM Surabaya. ”Konsolidasi ini bentuk konkret soliditas LHKP se-Jawa Timur untuk mengawal Pemilu 2024 agar bisa menghasilkan anggota dewan berkualitas dan berintegritas,” kata Wakil Ketua LHKP PDM Surabaya, H.M.I. el Hakim, S.H., M.H..

Advokat yang disapa Cak Hakim itu menambahkan, Muhammadiyah sebagai institusi yang juga berperan membidani kemerdekaan Indonesia terbukti siap untuk menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk berperan baik di eksekutif maupun legislatif.

Serangkaian agenda Regional Meeting IV LHKP PWM Jawa Timur yang dipimpin oleh Muhammad Mirdasy itu merupakan agenda strategis untuk mengawal pesta demokrasi agar tetap sesuai dengan nilai Indonesia yang berkemajuan. (*)

Reporter: LHKP PDM Surabaya

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer