25.2 C
Malang
Rabu, Juli 24, 2024
KilasZulhas Ajak Nasyiatul Aisyiyah Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Zulhas Ajak Nasyiatul Aisyiyah Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Mendag RI Zulkifli Hasan

MENTERI Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak kader Nasyiatul Aisyiyah (NA) untuk berkolaborasi bersama dengan pemerintah dalam memajukan ekonomi Indonesia ke depan. Sebab, pengembangan ekonomi memang memerlukan sentuhan anak-anak muda kreatif.

“Mudah-mudahan peran kader Nasyiatul ‘Aisyiah dan seluruh kader Muhammadiyah selalu dapat hadir dalam menentukan kebijakan-kebijakan, dan dapat saling bekerja sama dengan berbagai pihak, terutama dalam memajukan dan mengembangkan ekonomi kerakyatan,” katanya, Sabtu (6/7/2024).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan hal itu dalam Puncak Perayaan Milad ke-96 Nasyiatul Aisyiyah. Kegiatan terselenggara di Halaman Masjid Gedhe Kauman, Kota Yogyakarta.

Zulhas menegaskan, pihaknya tidak hanya mengharapkan kader Nasyiah bisa bersinergi dalam pengembangan ekonomi karena sadar akan potensi yang dimilikinya, namun dirinya juga meminta supaya Nasyiah tetap dan terus aktif bergotong royong membangun kehidupan sosial, politik, budaya, dan di bidang-bidang lain bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Selain itu, Zulhas juga mengajak seluruh kader Nasyiatul ‘Aisyiyah untuk berperan besar ikut memajukan perempuan Indonesia, baik dari bidang ekonomi, sosial budaya, politik, dan berbagai bidang lainnya. Sebab, peran-peran penting itu tidak boleh dikurangi.

“Sebagai kader bangsa yang terdidik dalam rahim Persyarikatan Muhammadiyah, kader-kader Nasyiah mampu menjadi kompas arah inspirasi anak-anak muda Indonesia yang berkemajuan,” harapnya.

Sumber: Muhammadiyah.or.id

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer