19.6 C
Malang
Jumat, September 20, 2024
KilasJaringan Media Afiliasi Muhammadiyah Jatim Silaturrahmi dengan Khofifah

Jaringan Media Afiliasi Muhammadiyah Jatim Silaturrahmi dengan Khofifah

Jaringan Media Afiliasi Muhammadiyah Jatim bersilaturahmi dengan Khofifah Indar Parawansa

JARINGAN Media Afiliasi Muhammadiyah Jawa Timur bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pustaka, Informasi dan Digitalisasi (MPID) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim, Aribowo disambut hangat oleh Khofifah di kediamannya, Wonocolo, Surabaya, Selasa (13/8/2024).

Pertemuan dalam rangka menjalin komunikasi dan memperkuat jalinan silaturrahim itu berlangsung kurang-lebih dua jam. Tampak hadir jurnalis dari Maklumat.Id, Majelistabligh.Id, PWMU.CO dan Majalah Matan.

“Terimakasih karena sudah diterima dan ditemui di sini, tentunya ini sebagai langkah untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturrahim supaya tetap terjaga,” buka Aribowo mengawali diskusi yang berlangsung hangat dan cair tersebut.

Aribowo lalu mengapresiasi kinerja Khofifah dalam memimpin Jawa Timur selama 5 tahun terakhir. Kendati tidaklah sempurna, namun progress menuju ke arah Jatim yang lebih baik sudah terlihat.

“Kami tentu juga berterimakasih dan mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan Bu Khofifah selama memimpin Jatim, saya kira sudah terlihat perbaikan di beberapa bidang,” pujinya.

“Kami di Muhammadiyah Jawa Timur selama ini berhubungan baik dan berinteraksi baik dengan Bu Khofifah. Sebab itu kunjungan kali ini tentu salah satu tujuannya adalah untuk kita saling berbagi pikiran selain tentu mempererat silaturrahim,” imbuh Aribowo.

Sementara, Khofifah menyebut Muhammadiyah sebagai salah satu elemen atau kelompok masyarakat yang senantiasa memberikan masukan, saran, serta kontribusi positif dalam membangun Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Ketua Umum PP Muslimat NU itu pun berharap agar hubungan baik dan kerjasamanya dengan Muhammadiyah, khususnya di Jawa Timur dapat terus terjalin dan terjaga.

“Semoga ke depan kerjasama yang baik dapat kita lanjutkan kembali. Terimakasih Prof Aribowo, dosen saya di FISIP Unair yang telah memimpin silaturrahim tim media PWM Jatim,” tandas Khofifah.

Dalam kesempatan yang sama, Jaringan Media Afiliasi Muhammadiyah Jatim juga memberikan bundel Majalah MATAN edisi 2022-2023, yang diberikan langsung oleh Aribowo kepada Khofifah.

Reporter: Ubay NA 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer