23.4 C
Malang
Minggu, Juni 23, 2024
KilasSongsong Tahun Politik, LHKP PWM Jatim Gelar Rakorwil di Gresik

Songsong Tahun Politik, LHKP PWM Jatim Gelar Rakorwil di Gresik

Ketua LHKP Jatim Muhammad Mirdasy.

MOMENTUM politik 2024 menjadi perhatian bagi Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur. Sesuai dengan instruksi LHKP PP Muhammadiyah, perlu dilakukan konsolidasi untuk membangun kesepahaman dan pemetaan internal di Muhammadiyah Jatim.

Karena itu, LHKP PWM Jatim akan melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) LHKP se-Jatim. Agenda yang dilaksanakan di Hotel Aston Gresik pada 4 Juni nanti tersebut akan melibatkan seluruh LHKP dari PDM kota/kabupaten di Jatim.

Ketua LHKP PWM Jatim Muhammad Mirdasy menjelaskan, agenda Rakorwil LHKP se-Jatim tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari Regional Meeting dan Konsolidasi LHKP se-Jawa yang diselenggarakan LHKP PP Muhammadiyah pada 17-18 Mei lalu di Malang.

”Rakorwil yang dilakukan LHKP se-Jatim ini selain untuk melaksanakan instruksi dari LHKP PP Muhammadiyah, juga dalam rangka untuk membangun kesepahaman dan melakukan pemetaan internal,” kata Mirdasy kepada Maklumat.id (30/5/2023).

Dia memaparkan, dalam lingkungan Muhammadiyah Jatim terdapat 20 PDM kota/kabupaten yang memiliki atau mendirikan LHKP. Nantinya setiap PDM akan mendelegasikan satu orang wakil ketua yang membidangi serta ketua dan sekretaris LHKP setempat untuk mengikuti agenda tersebut. (*)

Reporter: Ubay

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer