28.6 C
Malang
Sabtu, Maret 2, 2024
KilasSurabaya Bergetar Deklarasi Dukungan untuk  Zainul Lutfi, Siap Kawal Sampai Jadi DPR...

Surabaya Bergetar Deklarasi Dukungan untuk  Zainul Lutfi, Siap Kawal Sampai Jadi DPR RI

Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Surabaya -Sidoarjo H. A. Zainul Lutfi

RELAWAN Surabaya Bergetar mendeklarasikan dukungannya untuk calon anggota (Caleg) DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo dari PAN nomor urut 4 H Moh. Zainul Lutfi. Deklarasi tersebut untuk menyukseskan caleg nomor urut 4 supaya bisa melenggang ke Senayan dalam pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2024.

Ketua Panitia Surabaya Bergetar Imam BU menuturkan, sekitar 800 orang mengikuti deklarasi tersebut. Mereka meneguhkan diri untuk mengarahkan dukungannya kepada pria yang akrab disapa Kaji Lutfi itu.

“Insya Allah, Kaji Lutfi iki amanah, lek dadi (kalau jadi) bakal mengawal, bakal memperjuangkan kepentingan rakyat Surabaya dan Sidoarjo. Nanti kita kawal bersama supaya beliau jadi,” ujarnya di Cafe Kopi Lethek, Jemursari, Surabaya, Ahad (4/2/2024).

Sementara, Kaji Lutfi menegaskan komitmennya untuk bisa mengawal aspirasi-aspirasi rakyat jika diberikan amanah. Kaji Luthfi pun tidak mau mengumbar janji-janji karena yang terpenting adalah menjaga silaturrahim antara dirinya dengan masyarakat. Hal itu agar ketika terpilih apa-apa kepentingan masyarakat bisa dia kawal.

Kulo mboten janji sing (saya tidak janji yang) muluk-muluk, pak, bu. Yang paling penting itu kan silaturrahim. Nopo maleh lek dados (apa lagi kalau jadi), lek dadi (kalau jadi) anggota dewan, silaturrahim dengan masyarakat harus bagus. Dados nopo-nopo sing (jadi apa -apa yang) bapak dan ibu kerso (mau), niku saget kulo kawal teng mriko (bisa saya kawal di sana,” ujar mantan Anggota DPRD Jatim Fraksi PAN periode 2014-2019 itu.

Menurut Kaji Lutfi, seorang wakil rakyat haruslah dekat dengan rakyat. Salah satunya dengan sering turun ke dapil dan mudah untuk berkomunikasi atau dihubungi oleh masyarakat. Sehingga rakyat merasa benar-benar terwakili kepentingannya.

Pria asal Tanggulangin, Sidoarjo yang juga seorang pengusaha tas itu tak lupa memohon doa restu dan dukungan dari para relawan Surabaya Bergetar serta warga Surabaya. Terutama bisa memilihnya dalam Pileg yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Sebab, dengan doa dan dukungan yang diberikan diharapkan bisa memenangkan dan membuat Kaji Lutfi bisa melenggang ke Senayan. Dengan begitu bisa menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara luas, terkhusus warga Surabaya dan Sidoarjo.

“Mohon doa, saking panjenengan sedoyo, 14 Februari nanti, mugi-mugi Allah menakdirkan kulo, dengan doa dan dukungan panjenengan semua, dados anggota dewan. Dan mugi-mugi dengan itu, saget bermanfaat untuk masyarakat, Aamiin,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ubay NA

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer