25.6 C
Malang
Sabtu, Oktober 5, 2024
KilasResmi Ditetapkan: Ini Nomor Urut Tiga Paslon Pilwali Kota Malang 2024

Resmi Ditetapkan: Ini Nomor Urut Tiga Paslon Pilwali Kota Malang 2024

Nomor urut
Pengundian nomor urut Pilwali Kota Malang 2024, Senin (23/9/2024). Foto:IST

MAKLUMAT — KPU Kota Malang mengundi nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilwali Kota Malang 2024.

Pada tahapan yang digelar Senin (23/9/2024), pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI) meraih nomor urut 1.

“Alhamdulillah pasangan WALI, telah mendapat nomor urut 1. Apapun yang akan kita lakukan, pasti pilih nomor satu,” ujar Wahyu usai pengundian. Pasangan ini diusulkan oleh 13 partai politik (parpol).

“Bahwa dengan nomor satunya akan menjadikan WALI semakin semangat untuk menjalankan kontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 2024. Kota Malang Mbois Berkelas,” sambungnya.

Pasangan Heri Cahyono dan Ganisha Pratiwi Rumpoko mendapatkan nomor 2. Heri-Ganisha didukung oleh gabungan PDIP dan Hanura,

Pasangan Mochammad Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI) mendapatkan nomor 3. Pasangan ini mendapat dukungan PKB, PAN, Demokrat, serta Partai Ummat (PU),

Anton Berterima kasih

Anton berterima kasih kepada masyarakat Kota Malang yang masih memberikan kepercayaan terhadapnya untuk kembali berkontestasi dalam Pilwali Kota Malang.

“Mohon izin dalam Pilkada 2024 kami serta meramaikan pesta demokrasi. Terima kasih maayarakat Kota Malang yang telah memberikan dukungan dan mengsung tim Abadi untuk maju kembali dalam pesta demokrasi,” kata Anton usai pengundian.

Pilwali Kota Malang memasuki masa kampanye pada 25 September hingga 23 November 2024 mendatang.

Sedangkan pemungutan suara Rabu, 27 November 2024, secara serentak di total 545 daerah se-Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer