26.7 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
KilasUstaz Adi Hidayat ke Surabaya Sidoarjo, Simak Agendanya

Ustaz Adi Hidayat ke Surabaya Sidoarjo, Simak Agendanya

Spanduk tabligh akbar UAH di Sidoarjo, Sabtu (19/10/2024). (Foto:IST)
Spanduk tabligh akbar Ustaz Adi Hidayat di Sidoarjo, Sabtu (19/10/2024). Usai itu, UAH juga akan menghadiri agenda Majelis Tabligh di Kantor PWM Jatim di Surabaya. (Foto:IST)

MAKLUMAT – Dai kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) bakal melawat ke Sidoarjo dan Surabaya dalam akhir pekan ini, Sabtu-Ahad (19-20/10/2024).

Ribuan jamaah yang ingin memperdalam ilmu agama Islam sangat menanti-nantikan kehadiran ustaz yang juga Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah dan terkenal dengan kajian yang mendalam dan inspiratif tersebut.

Majelis Tabligh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur telah mempersiapkan dua agenda penting di mana UAH akan hadir langsung.

Agenda UAH di Sidoarjo dan Surabaya

Pada Sabtu (19/10/2024), Ustaz Adi Hidayat akan mengisi tabligh akbar di Masjid An-Nur, Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Jalan Mojopahit Nomor 666 B, Sidoarjo.

Tabligh akbar tersebut mengangkat tema ‘Revitalisasi Gerakan Kemasjidan’ dan akan berlangsung sejak pukul 07.30 WIB.

Ribuan jamaah bakal antusias hadir dan mengikuti tabligh akbar tersebut.

Usai dari Sidoarjo, Ustaz Adi Hidayat bakal langsung bergeser ke Surabaya menghadiri Pertemuan Regional Majelis Tabligh PP Muhammadiyah yang berlangsung di Jawa Timur.

Utusan PDM dan PDA se-Jawa Timur bakal mengikuti agenda tersebut, 19-20 Oktober 2024 di Kantor PWM Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1, Surabaya.

Pada agenda tersebut, UAH dijadwalkan bakal memberikan tausiyah di Masjid Al-Badar, yang berlokasi di depan Kantor PWM Jatim.

Pencerahan untuk Umat

Melansir Majelis Tabligh pada Jumat (18/10/2024), Panitia kegiatan, Afifun Nidlom berharap kehadiran UAH memberikan pencerahan dan semangat bagi umat Islam di Jawa Timur.

Dia berharap umat Islam Jawa Timur akan tercerahkan dalam menghadapi tantangan kehidupan sehari-hari dengan bekal ilmu agama yang kuat.

“Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya bagi warga Muhammadiyah, tetapi juga seluruh umat Islam di Jawa Timur,” sebutnya.

Nidlom mengimbau agar jamaah yang ingin hadir supaya datang lebih awal, mengingat antusiasme tinggi masyarakat terhadap ceramah UAH.

Persiapan Matang

Sementara itu, persiapan agenda Ustaz Adi Hidayat selama di Sidoarjo dan Surabaya telah mencapai tahap akhir.

Nidlom memastikan, segala persiapan dan sesuatunya telah siap untuk menyambut kedatangan UAH.

Dia berharap agenda yang bakal melibatkan ribuan jamaah tersebut akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Insya Allah persiapannya sudah matang. Bisa dibilang 90 persen. Semoga semua berjalan lancar,” tandas Nidlom.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer