22.8 C
Malang
Selasa, Mei 28, 2024
KilasRosan dan Arsjad Bertemu, Sebut Tak Ada Kaitan dengan Pilpres 2024

Rosan dan Arsjad Bertemu, Sebut Tak Ada Kaitan dengan Pilpres 2024

KETUA TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengaku telah melakukan pertemuan dengan Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Pertemuan itu adalah dalam rangka halal bihalal di kediaman Rosan, Kamis (11/4/2024).

“Oh iya saya ketemu Pak Arsjad, tadi sore pak Arsjad ke rumah, datang ke rumah, terus kan emang tadi di rumah saya ada halal bihalal, dateng,” kata dia.

Rosan menyebut, pertemuannya dengan Arsjad adalah sebatas silaturahmi antara teman lama. Dia mengaku, keduanya telah berkawan dekat sejak lama, sehingga tidak ada kaitannya dengan pasca Pilpres 2024.

“Kan emang sama Pak Arsjad teman lama dan sama saya selama ini juga kontakan, jadi ya silaturahmi di akhir dari bulan suci ini kan kita menjaga silaturahim dengan siapa pun yang penting untuk kepentingan persatuan bangsa ini kan harus kita jalani,” terangnya.

Rosan mengaku, kedatangan Arsyad dalam halal bihalal di kediamannya bukanlah upaya rekonsiliasi atau saling rangkul-merangkul. Sebab sudah saling mengenal dan berhubungan baik.

“Dengan Pak Arsjad kan hubungan saya sangat dekat, dari dulu. Jadi tidak ada perlu saling rangkul merangkul, kita memang sudah dekat,” katanya.

Sementara itu, Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengaku tengah melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh publik dalam momentum Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Arsjad menyebut, kunjungan dan silaturahminya bukan berkaitan dengan Pilpres 2024. Tetapi, adalah murni silaturahmi sekaligus menjalan perannya sebagai Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

“Kalau sekarang ini kan lagi silaturahmi, terus sekarang fokusnya masalah ekonomi,” katanya kepada wartawan dalam open house di rumah dinas Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024).

“Kalau komunikasi pasti kemana-mana, tapi intinya adalah yang saya lagi jalankan sebagai Ketua Kadin di sini. Fokusnya sekarang ini bagaimana masalah ekonomi,” imbuh Arsjad.

Terkait isu dan wacana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan capres terpilih Prabowo Subianto, Arsjad enggan berkomentar banyak.

“Wah itu tanya sana, tanya Ibu (Megawati). Kalau saya kan bicaranya semua itu kan silaturahmi, Pak Rosan juga silaturahmi, saya juga silaturahmi gitu kan, jadi sekarang ini bicaranya dua, cuman bicara silaturahmi. Walaupun kalah tetap persaudaraan bagi kita semua,” pungkas dia.

Reporter: Ubay NA

Editor: Aan Hariyanto 

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer