22.1 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
RagamPengembangan Dakwah Ekonomi, PDPM Lamongan Akan Launching SM Corner

Pengembangan Dakwah Ekonomi, PDPM Lamongan Akan Launching SM Corner

SM Corner Lamongan. (ilustrasi:IST)
SM Corner Lamongan. (ilustrasi:IST)

MAKLUMAT — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan bakal me-launching Suara Muhammadiyah (SM) Corner yang berlokasi di Jl Lamongrejo, 13 Oktober 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi PDPM Lamongan, Anas Yahya menyebut, hadirnya SM Corner Lamongan bermaksud memunculkan gairah entrepreneur muda Muhammadiyah.

“Dan untuk memberikan kemudahan warga Persyarikatan dalam mendapatkan kebutuhan atribut dan memberikan kebermanfatan organisasi,” katanya kepada Maklumat.id, Kamis (10/10/2024).

Sementara itu, Ketua PDPM Lamongan Khusnul Abid Saputra berharap, terobosan dengan mendirikan SM Corner itu bisa menjadi langkah awal dalam konteks dakwah ekonomi.

“Harus menjadi langkah awal yang berkepanjangan untuk mempermudah akses kebutuhan organisasi. Serta untuk dakwah ekonomi, maka kerjasama menjadi hal penting dalam mengembangkan SM Corner Lamongan,” terangnya.

Apresiasi PDM Lamongan

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Sodikin mengapresiasi inisiatif para pemuda di bidang ekonomi tersebut.

Menurut Sodikin, para pemuda harus terus-menerus melakukan dan memaksimalkan upaya-upaya pengembangan ekonomi semacam itu.

“Turut mengapresiasi, bahwa pengembangan ekonomi semacam ini harus dimaksimalkan, kalau bukan para pemuda yang menginisiasi lantas siapa lagi yang akan meneruskan perjuangan dakwah,” tandasnya.

Untuk diketahui, jajaran pengurus ortom tingkat daerah dan cabang, serta kepala sekolah Muhammadiyah se-Lamongan akan menghadiri launching SM Corner.

Selain itu, acara tersebut juga mengundang Direktur SM Pusat Deni Asy’ari dan Sekretaris Jenderal PP Pemuda Muhammadiyah Najih Prastiyo.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer