19.5 C
Malang
Rabu, Juli 24, 2024
SosokResmi Jadi Calon Anggota DPRD Jatim Terpilih, Dedi Irwansa Ungkap Rasa Syukur...

Resmi Jadi Calon Anggota DPRD Jatim Terpilih, Dedi Irwansa Ungkap Rasa Syukur dan Mohon Doanya

Dedi Irwansah

CALON Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 2 Sidoarjo, Dedi Irwansa menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memilihnya. Sehingga politisi asal Partai Demokrat itu bisa lolos ke Indrapura dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah, syukur tiada tara. Terima kasih kepada seluruh masyarakat sidoarjo dan keluarga atas dukungannya. (Tentu) termasuk keluarga besar Persyarikatan Muhammadiyah,” kata Dedi kepada Maklumat.ID, Rabu (29/5/2024).

Dedi sendiri bersama 119 politisi lainnya resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur menjadi calon Anggota DPRD Provinsi Jatim terpilih periode 2024-2029, Selasa (28/5/2024) kemarin. Penetapan itu berdasarkan pengumuman Nomor 231/PL.01.9-Pu/35/2024 tentang Penetapan calon terpilih anggota DPRD Jatim dalam Pemilu 2024 lalu.

Alumnus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) itu berharap, agar ke depan dirinya senantiasa didukung serta didoakan, sehingga mampu menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan baik. Juga dapat memperjuangkan apa-apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Ke depan, mohon doa serta supportnya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo khususnya, serta (masyarakat) Jawa Timur pada umumnya,” tandas mantan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) itu.

KPU Provinsi Jatim sendiri sebelumnya telah mengumumkan 6 nama yang berhasil menduduki kursi DPRD Jawa Timur dari Dapil Jatim 2 Kabupaten Sidoarjo. Di mana, PKB berhasil meraih dua kursi, sedangkan Gerindra, PDIP, Golkar, serta Demokrat masing-masing mendapatkan satu kursi.

Dua kursi PKB diduduki oleh petahana Hj Anik Maslachah MSi dan pendatang baru dr Sriatun. Lalu kursi Gerindra didapatkan oleh dr Benjamin Kristianto MKes dan kursi PDIP diraih Hari Yulianto.

Kursi milik Golkar kembali diduduki oleh incumbent Adam Rusydi SPd. Sementara kursi untuk Demokrat berhasil dimenangkan oleh penantang baru Dedi Irwansa.

Reporter: Ubay NA 

Editor: Aan Hariyanto 

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer