21.8 C
Malang
Minggu, September 22, 2024
KilasPAN Mantapkan Dukungan untuk Yes-Dirham di Pilbup Lamongan 2024

PAN Mantapkan Dukungan untuk Yes-Dirham di Pilbup Lamongan 2024

Dukungan PAN untuk Yes-Dirham di Pilbup Lamongan 2024
Dukungan PAN untuk Yes-Dirham di Pilbup Lamongan 2024

MAKLUMAT — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lamongan menggelar konsolidasi untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, Yuhronur Efendi dan Dirham Akbar Aksara (Yes-Dirham), pada Sabtu (21/9/2024). Acara ini menjadi langkah awal PAN dalam mengamankan suara pada Pilbup Lamongan 2024.

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfud, menyatakan konsolidasi ini merupakan bentuk komitmen PAN untuk memenangkan Yes-Dirham dalam pilkada mendatang. “Ini adalah pembukaan untuk konsolidasi internal. Selanjutnya, kami akan bergerak ke setiap daerah pemilihan (dapil) untuk memperkuat dukungan,” kata Ali saat dihubungi, Sabtu (21/9/2024).

Ali menegaskan, konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan memastikan soliditas seluruh kader PAN dalam mendukung Yes-Dirham. “Ini untuk menguatkan barisan PAN yang telah merekomendasikan pasangan Yes-Dirham,” ujarnya.

Menurut Ali, keberhasilan memenangkan Yes-Dirham adalah tanggung jawab moral bagi partai. “Sebagai partai yang telah memberikan rekomendasi, kami berkewajiban mengamankan pilihan ini dengan komitmen penuh untuk memenangkan Yes-Dirham,” lanjutnya.

Ia juga optimistis, dengan komitmen dan kerja keras, PAN mampu memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Yes-Dirham. “Kami sangat yakin, Yes-Dirham akan memenangkan kontestasi Pilkada tahun ini,” tegasnya.

Ali mengungkapkan, PAN memiliki rekam jejak sukses dalam mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Lamongan. Sejak era Masfuk yang merupakan kader PAN, hingga Fadeli dan Yuhronur Efendi yang saat ini masih menjabat, PAN selalu berperan penting dalam memenangkan Pilbup Lamongan.

“Dalam lima gelaran Pilbup terakhir, PAN selalu berhasil mengusung calon yang menang, mulai dari Pak Masfuk dua periode, Pak Fadeli dua periode, hingga Pak Yes yang saat ini sedang menjalani periode pertama,” pungkasnya.

Reporter: Ubay NA

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer