28.2 C
Malang
Sabtu, Oktober 5, 2024
KilasPasangan Fren Puji Peran Muhammadiyah Sokong Pilkada Serentak di Kota Kediri

Pasangan Fren Puji Peran Muhammadiyah Sokong Pilkada Serentak di Kota Kediri

Pasangan FREN saat mengunjungi PD Muhammadiyah Kota Kediri
Pasangan FREN saat mengunjungi PD Muhammadiyah Kota Kediri

MAKLUMAT – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Ferry Silviana Feronica-Regina Nadya Suwono memuji peran Muhammadiyah. Menurut pasangan dengan akronim Fren ini menilai Muhammadiyah telah memberi warna dalam setiap pesta demokrasi.

Itu sebabnya, Fren akan terus melakukan komunikasi dengan semua elemen masyarakat. Termasuk Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Kediri yang senantiasa memberi dukungan.

Dalam kesempatan itu, Feronica atau akrab disapa Bunda Ve, memaparkan visi misinya. Beberapa di antaranya terkait pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kesehatan dan pendidikan.

“Beberapa program unggulan yang kami siapkan meliputi satu keluarga satu sarjana. Harapan kami program ini bisa membawa perubahan bagi masyarakat,” katanya di sela kunjungan ke Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Kediri belum lama ini.

Kunjungan pasangan ini makin lengkap seiring kehadiran mantan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Pria yang kini duduk sebagai anggota DPRD Jawa Timur itu mengapresiasi peran keluarga besar Muhammadiyah selama kepemimpinannya.

Pembangunan Kota Kediri

Ia mengajak semua pihak turut berjuang demi pembangunan Kota Kediri yang lebih baik dalam lima tahun ke depan. Salah satunya adalah memanfaatkan potensi Bandara Dhoho yang sudah beroperasi.

“Keberadaan Bandara Dhoho bisa meningkatkan potensi perekonomian Kota Kediri, terutama perekonomian kerakyatan, demi kemaslahatan bersama,” ungkapnya.

Achmad Khoiruddin, Ketua PD Muhammadiyah Kota Kediri, menekankan pentingnya melanjutkan visi dan misi yang telah dibangun oleh Abdullah Abu Bakar.

“Apa yang sudah dipaparkan calon pemimpin perlu didukung. Ini demi kepentingan Kota Kediri yang lebih baik dalam lima tahun ke depan,” kata Khoiruddin.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer