25.6 C
Malang
Sabtu, Oktober 5, 2024
KilasTim Pemenangan Yes-Dirham: Nomor Dua Simbol Kemenangan dan Keberlanjutan Lamongan

Tim Pemenangan Yes-Dirham: Nomor Dua Simbol Kemenangan dan Keberlanjutan Lamongan

Tim Pemenangan Yes-Dirham sambut positif pengundian nomor urut

MAKLUMAT – Hasil pengundian nomor urut Pilkada Lamongan 2024 disambut positif oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Yes-Dirham, Piet Hizbullah Khaidir. Ia meyakini, nomor urut 2 yang didapatkan oleh pasangan Yuhronur Efendi (Yes) dan Dirham Akbar Aksara membawa keberkahan dan menjadi tanda kemenangan.

“Alhamdulillah, nomor urut 2 ini insya Allah membawa keberkahan untuk kemenangan pasangan Yes-Dirham,” ujar Piet kepada Maklumat.id, Senin (23/9/2024).

Piet berharap nomor tersebut menjadi simbol keberlanjutan untuk dua periode kepemimpinan. “Semoga ini pertanda kemenangan dan keberlanjutan dua periode,” tambahnya.

Menurut Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran dan Sains Al-Ishlah (STIQSI) Sendangagung, Lamongan ini, angka 2 memiliki banyak makna positif.

“Simbol kampanye kami nanti adalah dua jari. Dua jari ini bermakna victory atau kemenangan, sekaligus harapan untuk melanjutkan dua periode,” jelasnya.

Butuh Pemimpin Berpengalaman

Lebih lanjut, Piet memaparkan visi dan misi pasangan Yes-Dirham yang mengusung slogan ‘Menjaga Amanah, Menuntaskan yang Tertunda’. Ia menekankan bahwa Lamongan membutuhkan pemimpin berpengalaman untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

“Kepala daerah harus dipegang oleh orang yang sudah teruji dan berpengalaman, bukan sekadar coba-coba,” tegasnya.

Piet mengapresiasi pengalaman Yuhronur Efendi yang telah berkiprah lebih dari 30 tahun, termasuk 3,5 tahun sebagai Bupati Lamongan. Ia menyebutkan sejumlah program unggulan yang berhasil dijalankan, seperti program Jalan Mulus Lamongan (Jamula), penciptaan lapangan pekerjaan, serta upaya penanggulangan stunting dan imunisasi campak.

“Kepedulian terhadap pendidikan, dukungan kepada petani dan nelayan, serta keberhasilan beliau dalam meningkatkan indeks sumber daya manusia tertinggi di Jawa Timur dan Nasional adalah komitmen yang harus dilanjutkan,” ungkapnya.

Kolaborasi dengan Figur Muda

Piet optimistis pasangan Yes-Dirham mampu memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan 2024 dan melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan. Keyakinan ini semakin kuat dengan kehadiran Dirham Akbar Aksara, calon wakil bupati dari kalangan muda yang berusia 28 tahun.

“Alhamdulillah, Pak Yes didampingi oleh figur muda berusia 28 tahun yang memiliki pengalaman sebagai pengusaha dan bankir, serta latar belakang pendidikan di bidang maritim dan kelautan,” ujarnya.

Ia menilai, kombinasi pengalaman Yes dan semangat muda Dirham adalah perpaduan yang ideal untuk membawa kemajuan bagi Lamongan, khususnya dalam peningkatan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat.

“Kombinasi ini sangat tepat untuk mewujudkan kejayaan Lamongan dalam pengembangan SDM dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer