26.7 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
KilasKhofifah Blusukan di Pasar PPI, Yakin Menang Tebal di Surabaya

Khofifah Blusukan di Pasar PPI, Yakin Menang Tebal di Surabaya

Khofifah blusukan
Khofifah blusukan ke pasar PPI. Dia disambut ratusan pedagang sambil mengacungkan jari nomor dua. Foto:IST

MAKLUMAT — Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melakukan blusukan di Pasar PPI, Krembangan, Surabaya, Selasa (15/10/2024).

Khofifah blusukan disambut antusias oleh para pedagang Pasar PPI, Krembangan. Mereka tak segan-segan memberikan dukungan serta doa agar Khofifah bersama Emil Dardak bisa kembali menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2025-2030.

Berjalan dari satu stan ke stan lain, Khofifah tampak akrab menyapa para pedagang sambil mensosialisasikan Pilgub Jawa Timur yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Pilih nomor 2 ya,” ucap Khofifah dengan senyum lebar, yang langsung direspons para pedagang dengan lambaian dua jari dan seruan doa kemenangan.

“Semoga menang, Bu! Ibu Khofifah orangnya baik dan jujur. Semoga lanjut dua periode,” ujar Rohmat, salah satu pedagang pasar yang terlihat bersemangat.

Khofifah menjelaskan bahwa kunjungannya ke Pasar PPI ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye di pasar-pasar tradisional yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Timur.

Meski wilayah Krembangan dikenal sebagai “kandang banteng”, Khofifah menegaskan bahwa dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan semua kalangan.

“Blusukan ini tidak didasari oleh basis massa, tapi murni untuk menyapa dan mendengar langsung aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat yang disapa, semakin banyak pula masukan yang bisa dijadikan acuan untuk program-program pembangunan ke depan.

“Kehadiran kami di sini sangat diterima. Sambutan dari pedagang maupun pengunjung pasar luar biasa. Doa-doa untuk kemenangan kami mengalir deras, ini menjadi motivasi besar,” tambah Khofifah.

Khofifah Bersyukur

Terkait hasil survei terbaru dari ARCI yang menempatkan dirinya di posisi teratas, Khofifah mengaku bersyukur.

Survei yang dilakukan pada 1-9 Oktober 2024 dengan melibatkan 1.200 responden menunjukkan bahwa pasangan Khofifah-Emil meraih elektabilitas 63,4 persen, disusul oleh Risma-Gus Hans dengan 27,1 persen, dan pasangan ketiga memperoleh 2,8 persen.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras. Insya Allah, kita akan terus menjaga kewaspadaan dan bekerja keras lahir batin,” ujar Khofifah.

Ia pun menegaskan bahwa hasil survei tersebut bukan alasan untuk berpuas diri, melainkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat lagi.

“Terima kasih atas semua dukungan, perhatian, dan kerja keras yang telah diberikan. Mari kita terus berjuang bersama,” imbuhnya.

Khofifah juga mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang, agar pemilu berjalan sukses dan partisipasi masyarakat tinggi.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer