22.8 C
Malang
Minggu, Februari 25, 2024
KilasApel Pagi, Khofifah Pamit Akhiri Masa Jabatan Sebagai Gubernur

Apel Pagi, Khofifah Pamit Akhiri Masa Jabatan Sebagai Gubernur

Emil Dardak dan Khofifah Indar Parawansa.

GUBERNUR dan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa–Emil Elestianto Dardak berpamitan mengakhiri masa jabatannya, Senin (12/2/2024) dalam giat apel pagi di hari terakhirnya memimpin.

Dikutip dari akun Instagram pribadinya @khofifah.ip pada Senin (12/2/2024), giat apel itu sekaligus sebagai ajang pamit terhadap ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Khofifah secara khusus menyampaikan rasa twrima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jatim, yang telah banyak mendukung dan membantunya selama menjalankan roda pemerintahan di Jawa Timur.

“Secara Khusus, kami menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah mendukung dan menjalankan pemerintahan di Jawa Timur,” tulis Khofifah.

“Banyak yang telah kami lakukan bersama seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemprov Jatim untuk mengantarkan Jawa Timur meraih berbagai prestasi,” terusnya.

Lebih lanjut, Khofifah berpesan, agar kinerja-kinerja baik, capaian serta prestasi yang telah diraih oleh Pemprov Jatim bisa dipertahankan dan dikembangkan.

“Di kesempatan ini, saya menyampaikan agar semua yang ada di jajaran Pemprov Jatim menjaga seluruh kinerja terbaiknya agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan bahkan dikembangkan,” pesannya.

Perempuan aktivis Muslimat NU itu menyebutkan, setidaknya terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir di bawah kepemimpinannya.

Tak lupa, meski telah meraih beragam pencapaian, Khofifah juga meminta maaf atas khilaf dan kekurangannya selama menjabat bersama Wagub Emil Elestianto Dardak.

“Terimakasih kepada semua elemen dan semua institusi serta masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan dedikasi dan sinergi terbaiknya untuk membangun Jawa Timur. Mohon maaf atas khilaf dan segala kekurangan kami,” pungkas Khofifah. (*)

Reporter: Aan Hariyanto

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer