22.4 C
Malang
Minggu, Februari 25, 2024
KilasBela Sikap Ketum DPP IMM, IMM DKI: Itukan Sikap Individu Saja

Bela Sikap Ketum DPP IMM, IMM DKI: Itukan Sikap Individu Saja

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta Ari Aprian Harahap.

KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) Abdul Musawir Yahya ramai menjadi perbincangan publik belakangan ini.

Hal tersebut karena Abdul dianggap berpihak kepada salah satu pasangan calon (paslon) Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi isu itu, Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta Ari Aprian Harahap menilai tidak ada yang salah dengan sikap yang diambil oleh Abdul tersebut.

“Saya pikir tidak ada yang salah dan tidak ada yang dilanggar apabila Ketum DPP mau mendukung salah satu Capres di Pilpres nanti,” ujar Ari dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (13/1).

Ari meminta kader IMM se-Indonesia untuk tidak perlu membesar-besarkan hal tersebut. Karena menurutnya, Abdul tidak menggunakan fasilitas organisasi dalam memberikan dukungan ke salah satu capres.

“Saya mengajak kader-kader IMM untuk tidak perlu terlalu meresahkan ini, toh itu hanya sikap individu Ketum. Selagi tidak ada intruksi secara organisasi untuk mendukung paslon tertentu, saya pikir masih oke saja,” tandasnya. (*)

Kontributor: Zaki

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer