22.8 C
Malang
Selasa, Mei 28, 2024
KilasKawan Gibran Libatkan UMKM untuk Program Makan Siang Gratis

Kawan Gibran Libatkan UMKM untuk Program Makan Siang Gratis

Acara makan siang gratis yang diprakarsai Kawan Gibran di Jakarta.

RELAWAN Kawan Gibran kembali mengadakan aksi nyata makan siang gratis di sejumlah titik di Jakarta. Di antaranya, di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Program ini merupakan upaya merealisasikan misi Prabowo-Gibran untuk peningkatan kualitas kesehatan sumber daya manusia dan mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Wakil Koordinat Nasional Kawan Gibran Irfan Ahmad Fauzi mengatakan kegiatan ini akan terus dimasifkan untuk mendukung visi dan misi calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran. ”Prabowo-Gibran memberikan perhatian besar kepada kesehatan masyarakat dan kemajuan UMKM,” katanya.

Lebih lanjut irfan menjelaskan pihaknya bekerjasama dengan warung sekitar menyediakan ratusan paket makanan dengan denga standar gizi yang cukup

”Di setiap titik disediakan 250 paket makanan lengkap dengan minumnya. Menu yang disajikan pun beragam dengan standar gizi yang cukup,” lanjut Irfan Ahmad Fauzi.

Terpantau warga sangat senang dan antusias dengan program ini. Menurut Nyak Saodah, salah satu warga yang datang di warung Mas Miskun di Jakarta Pusat sangat senang dengan kegiatan ini. ”Kami warga sini sangat senang ada program kayak gini. Makan siang gratis ini penting banget buat warga,” ujarnya.

Selain makan siang, warga yang datang juga dikasih kaos berwarna putih. Kaos berbahan caton 100% itu bergambar Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju di bagian belakang dan bertulisan Kawan Gibran di bagian depan. (*)

Kontributor: Ode

Editor: Mohammad Ilham

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer