22.8 C
Malang
Minggu, Februari 25, 2024
KilasMusyran Dukuh Menanggal, Hidupkan Ghiroh Muhammadiyah di Lingkungan Kantor PWM Jatim

Musyran Dukuh Menanggal, Hidupkan Ghiroh Muhammadiyah di Lingkungan Kantor PWM Jatim

Musyran Dukuh Menanggal di Kantor PWM Jatim.

MUSYAWARAH Ranting Muhammadiyah di Ibukota kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, yakni Ranting Muhammadiyah Kelurahan Dukuh Menanggal Kecamatan Gayungan Surabaya, dilaksanakan Senin, 27 November 2023 di kantor Muhammadiyah Jawa Timur

Musyran kedua ini telah menetapkan Saudara Miftahul Abror sebagai Ketua Pimpinan Ranting, Miftah adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode 1982–1984.

Musyran yg dipimpin Ali Mu’thi ini berlangsung dengan cepat dengan hikmah dan penuh kebersamaan ini di awali dengan penjelasan singkat LPJ, Program kerja dan pemilihan pimpinan selain menghasilkan Ketua juga menetapkan Sekretaris (Adi) dan Bendahara (Djarot), serta 5 orang anggota Pimpinan untuk memimpin Ranting Muhammadiyah 5 thn mendatang.

”Karena kita ini Ranting (kelurahan) yang keberadaannya di ibu kotanya kantor Pimpinan Wilayah yg selama ini kurang optimal untuk me-Muhammadiyahkan orang-orang di lingkungan kantor PWM. Maka, ke depan dengan banyak wajah baru harus mampu me-Muhammadiyahkan masyarakat di sekitar kantor PWM Jatim serta mampu menghidupkan ghiroh ber-Muhammadiyah di lingkungan kantor PWM dengan menyentuh langsung masyarakat di sekitar kantor PWM Jatim,” kata Miftahul Abror. (*)

Reporter: Ubay

Editor: Aan Hariyanto

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sponsor

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer