25.6 C
Malang
Sabtu, Oktober 5, 2024
KilasNomor Urut Pilkada Sidoarjo 2024; Subandi-Mimik 1, Iin-Edy Kebagian Nomor 2

Nomor Urut Pilkada Sidoarjo 2024; Subandi-Mimik 1, Iin-Edy Kebagian Nomor 2

Nomor Urut
Pasangan Iin-Edy mendapat nomor urut 2. Foto:IST

MAKLUMAT Nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada Pilkada 2024 resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (23/9/2024).

Usai melalui tahapan pengundian nomor paslon, hasilnya Subandi dan Mimik Idayana mendapatkan nomor 1. Sedangkan Achmad Amir Aslichin (Iin) dan Edy Widodo mendapat nomor urut 2.

Subandi menyampaikan terima kasih kepada KPU Sidoarjo, sebab pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik.

Mendapatkan nomor urut 1, menurut Subandi adalah sebuah pertanda keberuntungan. Dia menegaskan, niat baik harus selalu menjadi yang utama dan dijadikan prioritas dalam setiap langkah apapun.

“Bismillah, dengan nomor satu, Sidoarjo menjadi baik,” katanya.

Nomor Dua Melambangkan Keseimbangan

Di sisi lain, Iin bersyukur dirinya mendapatkan nomor 2. Menurut dia, angka dua memiliki banyak makna positif, salah satunya adalah keseimbangan.

“Kami bersyukur mendapat nomor 2, yang melambangkan sebuah keseimbangan. Ini akan menjadi landasan bagi kami untuk mengatasi problemetika yang ada di Sidoarjo,” katanya.

Baginya, keseimbangan merupakan pijakan pertama yang penting untuk membawa Sidoarjo bangkit. Dia percaya, dengan menciptakan harmoni, masyarakat Sidoarjo dapat mencapai kemajuan dan martabat yang lebih tinggi.

Hablumminallah, hablumminannas, usaha dan doa, semoga ikhtiar kita selama ini mendapat ridho dan restu dari Allah swt. Aamiin yaa rabbal alamin,” tandas Iin.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer