22 C
Malang
Minggu, Oktober 6, 2024
KilasRisma dan Gus Hans Janji Kampanye Pilgub Jatim 2024 dengan Kejujuran dan...

Risma dan Gus Hans Janji Kampanye Pilgub Jatim 2024 dengan Kejujuran dan Integritas

Risma-Gus Hans
Risma-Gus Hans menegaskan komitmennya untuk berkampanye secara jujur dan penuh integritas. Foto:Ubay

MAKLUMAT – Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Risma–Gus Hans), menegaskan berkampanye secara jujur dan penuh integritas.

“Kami, saya bersama Gus Hans dan seluruh tim, insya Allah akan menjalankan kampanye pemilihan dengan kejujuran dan integritas yang tinggi,” ujar Risma saat berbicara dalam Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim 2024, yang berlangsung di Tugu Pahlawan, Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Menurut Risma, kejujuran dan integritas menjadi modal penting untuk menghadirkan sosok pemimpin yang mampu membawa Jawa Timur ke arah yang lebih maju.

Ia menyatakan bahwa hanya dengan dasar tersebut, seorang pemimpin yang berintegritas bisa meneruskan perjuangan para pendiri bangsa dan pahlawan.

“Hanya dengan modal itu, akan lahir pemimpin yang dapat melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa, para pahlawan kita,” lanjut mantan Menteri Sosial tersebut.

Risma juga memastikan bahwa seluruh rangkaian kampanye pasangan Risma-Gus Hans akan dilakukan tanpa menjelek-jelekkan atau memfitnah pihak lain.

“Kami, pasangan nomor urut 3 dan seluruh tim kampanye, akan menjalankan seluruh proses Pilgub dengan jujur dan berintegritas. Insya Allah, tidak ada niat untuk menjelekkan atau memfitnah siapa pun,” tegas Risma.

Gus Hans: Jaga Martabat Jawa Timur

Gus Hans mengingatkan bahwa seluruh pasangan calon yang berlaga dalam Pilgub Jatim 2024 merupakan orang-orang yang hebat. “Semua pasangan calon adalah representasi dari masyarakat Jawa Timur yang hebat,” kata Gus Hans.

Ia menekankan pentingnya menjaga proses demokrasi tetap bersih dan berkualitas, tanpa terkontaminasi oleh perilaku yang tidak bertanggung jawab.

“Jangan kotori proses demokrasi ini dengan perilaku kotor yang tidak berkualitas. Mari jaga integritas demi martabat Jawa Timur,” tegasnya.

Gus Hans juga memperingatkan para pendukungnya agar tidak menyebarkan hoaks, ujaran kebencian, maupun fitnah. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga komitmen tersebut demi terciptanya demokrasi yang sehat dan bermartabat.

“Kami menegaskan kepada semua pendukung kami, jangan sekali-kali menyebarkan hoaks, memfitnah, atau menjelekkan orang lain,” tutup Gus Hans.

Pasangan Risma-Gus Hans akan berlaga di Pilgub Jatim 2024 dengan nomor urut 3. Selain mereka, kontestasi ini juga diikuti pasangan nomor urut 1 Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (LUMAN), dan pasangan nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer