26.7 C
Malang
Jumat, Oktober 18, 2024
KilasTokoh-tokoh Muhammadiyah yang Dipanggil Prabowo Hari Ini, Ada Dahnil Hingga Mantan Rektor...

Tokoh-tokoh Muhammadiyah yang Dipanggil Prabowo Hari Ini, Ada Dahnil Hingga Mantan Rektor UMM

<yoastmark class=

MAKLUMAT – Presiden terpilih Prabowo Subianto memanggil sejumlah tokoh Muhammadiyah ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024).

Tampak datang ke kediaman Prabowo Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla, juga mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang juga Jubir Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Kemudian, aktivis Muhammadiyah Fajar Rizaul Haq, serta mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Prof Fauzan, juga tampak merapat ke Kertanegara.

“Yang pasti saya melanjutkan tugas saya sebagai prajuritnya Pak Prabowo,” kata Dahnil usai menemui Prabowo.

Terkait posisi yang akan dia emban nantinya di kabinet, Dahnil meminta publik untuk menunggu pengumuman dari Prabowo.

“Tadi arahannya agar saya melanjutkan tugas saya (sebagai jubir) dan ada tambahan tugas lagi. Tapi untuk itu biar nanti Pak Prabowo yang menyampaikan kepada publik, karena hak prerogatif beliau,” tandasnya.

Prabowo Panggil Sejumlah Nama

Selain nama para tokoh Muhammadiyah itu, beberapa tokoh lain yang tampak mendatangi Kertanegara.

Antara lain Waketum PAN Viva Yoga Mauladi (VYM), Ketum Gelora Anis Matta, Waketum Gelora Fahri Hamzah, hingga Budiman Sujatmiko.

Tak hanya itu, beberapa public figure dan tokoh muda juga tampak hadir, mulai dari politisi Golkar Dyah Roro Esti, artis Raffi Ahmad, mantan Ketum PSI Giring Ganesha, musisi Yovie Widiyanto, hingga mantan atlet Taufik Hidayat.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Senin (14/10/2024) Prabowo telah memanggil hingga 49 nama calon Menteri. Termasuk, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu’ti dan Sekjen PSI yang juga mantan Ketua Umum PP IPM Raja Juli Antoni.

Sedangkan nama-nama yang dipanggil hari ini, Selasa (15/10/2024), disinyalir akan ditempatkan sebagai Wakil Menteri atau Kepala Badan.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ads Banner

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lihat Juga Tag :

Populer